-->

Prospek Bisnis Pulsa 2020, Masihkah Menguntungkan?

Deskripsi: Bisnis pulsa 2020 masih sangat menguntungkan. Hal yang perlu dilakukan adalah mengelolanya dengan tepat agar keuntungan yang didapat besar dan maksimal.
==========
Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat peluang bisnis semakin terbuka. Salah satu bisnis yang cukup mudah adalah bisnis pulsa. Namun banyak yang masih ragu apakah bisnis pulsa di tahun 2020 masih menguntungkan. Jawabannya adalah iya, bisnis pulsa 2020 masih sangat menguntungkan.

Bisnis Konter Pulsa  apakah masih menguntungkan


Kemudahan dalam mengisi pulsa membuat banyak orang merasa khawatir apakah bisnis ini masih menguntungkan. Bagi Anda yang ingin memulai usaha sampingan dengan modal kecil bisnis pulsa all operator adalah pilihan yang tepat.

Modal Awal Bisnis Pulsa 2020

Bagi Anda yang tertarik berbisnis pulsa di tahun 2020 tidak membutuhkan modal yang besar. Dengan uang lima puluh ribu rupiah Anda sudah bisa memulainya. Modal yang kecil membuat siapa saja bisa memulainya. Sebagai contoh di TimiPulsa.com dimana kita bisa deposit saldo pulsa elektrik minimal Rp 50 ribus saja. Sangat aman bagi pemula yang ingin mencobanya terlebih dahulu.



Untuk berjualan pulsa Anda tidak selalu membutuhkan modal untuk sewa tempat. Anda hanya memerlukan handphone saja. Handphone yang digunakan juga bukan handphone yang canggih. Untuk berjualan pulsa cukup menggunakan handphone biasa yang bisa untuk mengirim SMS.

Hal ini tentunya membuat siapa saja bisa membuka bisnis pulsa ini. Namun masih banyak yang ragu mungkinkah bisnis pulsa modal kecil bisa menghasilkan keuntungan yang besar? Jawabannya tentu saja iya, modal kecil ini bisa dikembangkan sehingga bisa menjadi besar dengan keuntungan besar.

Tentu saja untuk mendapatkan keuntungan besar Anda harus mengetahui bagaimana cara berbisnis pulsa yang benar. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis pulsa harus simak penjelasan di bawah ini mengenai cara bisnis pulsa agar tidak rugi. Ada kiat khusus agar bisnis pulsa Anda lancar dan tidak rugi.


Apakah Usaha Pulsa Masihkah Menjanjikan 

Mungkin anda mulai ragu, ketika melihat semakin maraknya fintech-fintech atau aplikasi pengisian pulsa di playstore serta marketplace-marketplace yang mulai berjualan pulsa seperti bukalapak dan tokopedia.

Saya tekankan hal yang paling mendasar dalam berbisnis adalah semua bisnis pada dasarnya menjanjikan. Buktinya masih banyak konter pulsa dewasa ini. Tidak seperti usaha wartel atau warnet. 

Usaha pulsa sangat fleksibel dan bisa dikembangkan dengan membuka konter pulsa yang selain berjualan pulsa, kuota juga bisa berjualan handphone, aksesoris hp, pembayaran tagihan bulanan dan sebagainya. 

Bisnis Konter Pulsa sangat mudah menjalankan pola diversivikasi atau diferensiasi produk karena marketnya adalah pengguna handphone.


Cara Bisnis Pulsa 2020 Agar Tidak Rugi

Ada dua kesalahan umum yang biasa dilakukan oleh pemula yang rugi dalam berbisnis pulsa. 

  1. Kesalahan yang pertama adalah tidak mengatur modal dengan baik. Karena ini merupakan bisnis kecil maka banyak orang yang mencampurkan uang pribadi dan uang hasil berjualan pulsa.

    Hal ini tidak boleh dilakukan. Agar usaha pulsa Anda berkembang maka pisahkan antara uang pribadi dan uang hasil berjualan pulsa. Tentu saja dengan pemisahan ini Anda akan lebih mudah menghitung keuntungan yang didapatkan.
  2. Kesalahan fatal yang kedua adalah sering memberikan hutang kepada pelanggan. Hal ini sering terjadi pada  Anda yang berbisnis pulsa paket data atau pulsa biasa sambil bekerja di kantor. Karena alasan tidak enak maka Anda memberikan kelonggaran waktu pembayaran.

    Hal ini boleh saja dilakukan, namun Anda juga harus mempertimbangkannya. Anda bisa memberikan tempo beberapa hari pembayaran atau maksimal satu minggu. Dengan demikian bisnis Anda bisa lancar dan keuntungan yang didapat bisa maksimal.


Agar bisnis pulsa Anda tidak rugi maka dua kesalahan di atas harus dihindari. Selain itu, kegiatan promosi juga harus dilakukan. Promosi bisa dilakukan dengan promosi di media sosial, blog dan sarana chatting. Sebagai contoh kami menjadikan blog carabisnis-pulsa.com sebagai sarana promosi bisnis.

Agar calon pelanggan tertarik, Anda bisa menambahkan keterangan melayani selama 24 jam. Dengan pelayanan ini maka banyak orang yang akan tertarik. Karena sekarang ini banyak orang yang membutuhkan pulsa kapan saja dan tidak mengenal waktu.

Bisnis pulsa dan kuota murah ini sebenarnya sangat menjanjikan jika dikelola dengan baik. Anda bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja dengan modal yang kecil. Tidak hanya itu, keuntungan yang didapat juga bisa besar jika Anda memilih agen pulsa yang tepat.

Sekarang ini sudah banyak agen pulsa yang menyediakan deposit murah dengan minimum jumlah kecil. Lalu tunggu apalagi? Agar cepat berhasil lakukan sekarang juga. Bisnis pulsa 2020 masih sangat menjanjikan keuntungan yang besar jika dikelola dengan baik.


0 komentar