-->

Alamat Galeri Indosat di Bogor dan Jam Bukanya

Jika Anda tinggal di Bogor, dan merupakan salah satu pengguna provider Indosat, maka alamat galeri Indosat di Bogor ini perlu untuk Anda ketahui. Dengan mengetahui alamat galeri Indosat tersebut, maka ketika Anda membutuhkan informasi dengan mudah Anda dapatkan. Tidak bisa dipungkuri, jika permasalahan-permasalahan kerap sekali muncul.

Bisa jadi, tiba-tiba nomer Anda terblokir karena kesalahan tertentu, maka jika Anda sudah mengetahui alamat galeri Indosat di Bogor ini tentu akan memudahkan Anda semua. Penasaran? Langsung saja, simak uraiannya berikut ini.

Artikel menarik lainnya : Begini Cara Daftar dan Cek Paket Nelpon Indosat

Kenapa harus ada gerai Indosat?

Sudah pasti, dibuatnya sebuah fasilitas tentu ada tujuan tertentu. Sama halnya dengan kehadiran gerai indosat ini. Gerai Indosat sengaja dibuat untuk memberikan fasilitas kepada semua pengguna Indosat yang ada di Indonesia, khususnya di kota Bogor.

Dengan demikian, dengan adanya gerai indosat ini, maka sudah pasti Anda akan semakin dimudahkan. Anda bisa datang ke gerai Indosat ketika Anda memiliki beragam keluhan. Anda bisa datang setiap hari, kecuali hari minggu, serta libur nasional.

Apakah layanan di gerai Indosat dikenakan biaya?

Banyak juga yang bertanya-tanya, apakah layanan ini merupakan layanan gratis, atau berbayar. Perlu Anda ketahui, jika Anda menbutuhkan layanan keluhan, maka Anda tidak akan dikenakan tarif biaya, alias gratis. Dengan adanya pelayanan gratis ini, maka sudah pasti Anda akan semakin dimudahkan. Anda tidak perlu kahwatir jika kemudian Anda harus mengeluarkan biaya.

Namun, ketika Anda membutuhkan pelayanan terkait dengan isi ulang pulas, maupun paket inetrnet, Anda tetap dikenakan tarif sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pasalnya, pembelian paket tetap dikenakan biaya, karena itu bukan bagian dari layanan keluhan untuk pengguna indosat.
Alamat galeri indosat di Bogor yang bisa Anda datangi

PT Indosat Ooredo adalah salah satu perusahaan telekomunkasi yang saat ini menjadi salah satu provider perusahaan terbesar yang ada di Indonesia. Hingga saat ini, Indosat selalu melakukan upaya untuk meningkatkna jangkauannya semakin luas.

Saat ini, kantor cabang Indosat Ooredoo sudah tersebar di semua penjuru kota yang ada di Indonesia, salah satunya yang ada di provisnsi Jawa Barat, terutama yang ada di kota Bagor.

Lokasi Galeri Indosat di Bogor yaitu

Alamat : Jalan Padjadjaran No.99-99A, Bantarjati, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.

Jam buka :
Senin 08.00–20.00
Selasa      08.00–20.00
Rabu 08.00–20.00
Kamis 08.00–20.00
Jumat 08.00–20.00
Sabtu 09.00–21.00
Minggu Tutup
Hari Libur Nasional Tutup

Telepon : (021) 54388888

Galeri Indosat di Bogor Jln Pajajaran

Galeri Indosat di Bogor Jln Pajajaran

Lokasi Galeri Indosat di Bogor Jln Pajajaran


Jika Anda memiliki keluhan, maka Anda bisa dtang ke kantor cabang atau galeri tersebut yang mulai beroperasi sejak jam 08.00 pagi, hingga jam 08.00 malam waktu setempat operasional, serta bisa Anda datangi dari hari Senin hingga Sabtu, pasalnya setiap hari Minggu, dan tanggal merah libur.
Akan tetapi, jika Anda tetap membutuhkan informasi, serta bantuan di luar jam operasioanal, maka Anda bisa menghubungi calal center customer service milik Indosat Ooredoo yang siap menjawab keluhan Anda selama 24 jam penuh.

Artikel yang mungkin belum anda ketahui : Ini Loh Kelebihan dan Kekurangan Kartu Indosat!

Di galeri Indosat Ooredoo kota bogor ini, Anda bisa melakukan beberapa hal. Anda bisa melakukan pembelian kartu perdana, melakukan isi ulang pulsa, melakukan pembelian paket data internet, melakukan registrasi kartu pascabayar.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan, mendapatkan kartu sim card baru jika sim card Anda rusak, atau hilang. Bahkan Anda juga bisa mengajukan keluhan terkait dengan pelayanan, serta produk indosat, baik itu terkait dengan akses data, atau terkait dengan layanan voice, serta short massenger.

Penulis : WI

0 komentar