-->

Yuk Kenalan dengan My Indihome Aplikasi yang Diluncurkan Telkom

Mulai dari registrasi indihome, pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic Indihome sampai order tracking bisa anda lakukan dengan aplikasi My Indihome. Tentu ini merupakan kabar gembira bagi anda pengguna Indihome. 

Jemmy Confido Vice President Consumer Marketing and Sales Telkom pun mengatakan :

“fungsi order tracking, selain mempermudah proses registrasi Indihome, juga memberikan kepastian layanan dalam proses registrasi dan aktivasi Indihome di rumah pelanggan”



Hebatnya kita yang ingin berlangganan Indihome bisa memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi Indihome di rumah oleh petugas Telkom serta bisa memantau progress aktivasi tersebut.

aplikasi my indihome dari Telkom
My Indihome Application
Bagi anda yang sudah berlanggan Indihome, tinggal pilih saja menu “Cek Tagihan” bila ingin mengetahui jumlah tagihan bulan ini.

Menu “Bantuan Layanan” akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan Telkom. Ini merupakan salah satu fasilitas purna jual, kita bisa menyampaikan keluhan dan meminta informasi terkait layanan Telkom.

Satu lagi yang tidak boleh kita lewatkan. Info point reward juga akan tersedia di aplikasi My Indihome. Para pelanggan bisa menikmati berbagai manfaat dari point reward yang berhasil dikumpulkan seperti masuk ke airport lounge, mendapatkan voucher belanja dan sebagainya.

Pihak Telkom mengaku bahwa dengan dukungan faktor internal dan eksternal yang sangat baik, layanan Indihome Fiber bisa terus tumbuh pada tahun 2016 ini. Sebut saja dari segi alat produksi yang telah memenuhi kapasitas, dan Telkom sendiri akan meningkatkan promosi yang juga disokong oleh saluran penjualan yang lengkap. Aplikasi My Indihome saya rasa menjadi nilai tambah untuk menjembatani para pelanggan dengan layanan Telkom sebab kini banyak masyarakat yang menggunakan smartphone sehingga lebih praktis.

Berdasarkan pengalaman saya menggunakan Indihome selama 2 bulan, memang sejauh ini cukup memuaskan. Meskipun terkadang masih saja ada gangguan sesekali dari pusat. Saya harap, pihak Indihome perlu memperhatikan kenyamanan para pelanggannya. Namun gangguan tersebut biasanya berlangsung singkat.

Bagi anda yang belum tahu betul mengenai Indihome, ini merupakan layanan unggulan dari Telkom dimana kita bisa menikmati layanan lengkap mulai dari telepon, internet dan Interactive TP (IPTV). Indihome menghadirkan kualitas 100% Fiber untuk menghantarkan layanan-layanan tersebut.  Kecepatan internetnya pun diklaim mencapai 100 Mbps. Untuk penggunaan pribadi di rumah, saya rasa sangat cukup kita bisa menonton streaming video Youtube dan menonton film tanpa buffering, meskipun pemgalaman saya terkadang juga mengalami buffering sedikit. 

Overall, cukup bagus dan banyak positifnya. Silahkan download aplikasi My Indihome, agar anda lebih mudah.

Anda pengguna Indihome, bisa juga membayar tagihan tersebut dengan membeli saldo di Timi Pulsa. Selain bisa bayar tagihan bulanan mulai dari tagihan listrik, Telkom (indihome), PDAM, saldo yang dibeli di Timi Pulsa juga bisa digunakan untuk isi pulsa semua operator, token listrik, paket internet, paket sms, voucher game serta saldo google play. Sangat lengkap ! Bila anda ingin mendaftar, silahkan lihat Cara Daftar atau kunjungi www.timipulsa.com.


sumber :
  • http://www.acehterkini.com/2016/03/telkom-memperkenalkan-aplikasi-my.html
  • http://autotekno.sindonews.com/read/1096111/132/telkom-hadirkan-aplikasi-my-indihome-di-android-1459074153


0 komentar