-->

5 Harga Hp OPPO yang Sudah Jaringan 5G

Sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di dunia, kini OPPO telah menyiapkan rangkaian smartphone yang beragam dan menawarkan teknologi terbaru. Kini kamu bisa melihat daftar 5 Harga Hp OPPO yang Sudah Jaringan 5G dengan internet super cepat. 

Hp Oppo

Perkembangan teknologi dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Diawali munculnya jaringan 4G kini sudah mulai beralih ke jaringan 5G. Adanya jaringan 5G menjadi terobosan baru dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bisa internet cepat. Hal ini dilakukan oleh vendor OPPO dengan menawarkan HP 5G.  

Menawarkan smartphone jaringan 5G menunjukkan kesiapan OPPO dalam meramaikan pasar dengan mendukung ekosistem generasi 5G di Indonesia. Tentunya ponsel cerdas yang ditawarkan sudah dibekali spesifikasi yang gahar. 

Mulai dari kapasitas RAM yang cukup besar, layar responsif, hingga kamera yang berkualitas. Selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengisian baterai super cepat. Harga HP OPPO sendiri juga beragam, kamu bisa memilih unit sesuai kondisi keuangan. 


5 Harga Hp Oppo yang Sudah Jaringan 5G 


Adanya smartphone 5G, mempertegas keberadaan OPPO sebagai pioner teknologi 5G yang ada di Indonesia. OPPO sendiri telah menawarkan beragam ponsel mulai dari OPPO A series, OPPO Reno, dan OPPO Find. 

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai daftar 5 Harga Hp Oppo yang Sudah Jaringan 5G. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

1. OPPO A74 5G

Smartphone OPPO A74 5G menjadi perangkat pertama yang hadir dengan prosesor Snapdragon 480 5G. Nah, untuk mendukung performanya ponsel ini sudah disokong RAM 6 GB dan ROM 128 GB. 

OPPO A74 5G

OPPO A74 5G ini sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W  dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Tentunya dengan dengan kapasitas baterai yang besar bisa mendukung pengguna untuk menikmati konten den jaringan 5G. 

Fitur-fitur pendukung ini mulai dari 48 MP AI Quad Camera, kamera makro 2 MP, kamera mono 2 MP, kamera sudut 8MP. Sementara pada kamera depannya 16 MP. Ponsel cerdas ini ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000. 


2. OPPO Reno5 5G 

OPPO Reno5 5G tampil dengan 2 pilihan warna yaitu Starry Black dan Galactic Silver. Ponsel ini sudah mengusung layar Amoled 6,4 inci dengan resolusi FHD + 2.400 x 1.800p. Nah, untuk Kamera belakang hadir dengan konfigurasi 64 MP, 8 MP ultra wide, 2 MP mono dan 2 MP makro. 

OPPO Reno5 5G

OPPO Reno5 ini disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 765G dengan kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 128 GB. Bagi kamu yang tertarik untuk memboyongnya, ponsel pintar ini dibandrol dengan harga Rp 4,7 jutaan. 


3. OPPO Reno6 Pro 5G

OPPO Reno6 Pro 5G tampil dengan spesifikasi yang lebih baik dengan mengusung kamera belakang 64 MP, 8MP utrawide, 2 MP untuk depth dan macro. Sementara pada kamera depannya 32 MP Sony IMX766. 

Pada dapur pacunya diotaki chipset Snapdragon 870 5G dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Pada bagian layarnya tampil lebih mewah dengan 3D curved dengan display 6,5 inci, 180 HZ touch, dan 90 Hz refresh rate. 

OPPO Reno6 Pro 5G

Ponsel ini sudah dibekali baterai dengan kapasitas 4500 mAh dan sudah dilengkapi fitur pengecasan super cepat 65W dan pengisian penuh hanya 31 menit saja. 

Bagi kamu yang tertarik untuk merasakan sensasi OPPO Reno6 Pro bisa siapkan dana sekitar Rp 10,5 jutaan. 


4. OPPO Find X2 

OPPO Find X2 ini hadir dengan jaringan 5G Indosat dan Telkomsel. Ponsel mewah ini tampil dengan dua varian warna yaitu Ocean Glass dan Black Ceramic. Didukung teknologi layar Ultra Vision Screen dengan ukuran 6,7 inci. 

Secara performa OPPO Find X2 ini sangatlah gahar dengan Snapdragon 865 dan dididukung RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Agar kamu lebih leluasa untuk menggunakannya, ponsel ini sudah memiliki kapasitas baterai 4200 mAh. Sudah didukung fitur fast charging 65W dan wireless charging 30w. 

OPPO Find X2

Pada kamera belakang tampil dengan konfigurasi sensor 13 MP Telephoto + 48 wide, + 12 Mp ultrawide. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi 32 MP. Bagi kamu yang tertarik bisa dapatkan ponsel ini dengan harga Rp 11,9 jutaan. 


Lihat juga artikel : 2 Cara Cek Hp Sudah Jaringan 5G atau Belum


5. OPPO Find X3 Pro 5G 

HP OPPO Find X3 Pro 5G merupakan salah satu ponsel kelas atas yang sudah dilengkapi dengan teknologi dan prosesor kelas atas. Semua itu ditawarkan demi mendukung teknologi 5G terbaru. 

Ponsel pintar ini disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 888 sehingga sangat cocok untuk main game resolusi tinggi dan menjalankan berbagai komputasi. 

Ponsel ini menawarkan 2 pilihan warna yaitu Blue dan Black Glass. Ponsel yang ditawarkan Rp 15.999.000 ini menawarkan fitur 1 miliar warna untuk layar dan kamera. Sehingga hasil tangkapan kameranya menghasilkan gambar yang berkualitas. 

OPPO Find X3 Pro 5G

Oppo Find X3 Pro ini hadir dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Memiliki teknologi Fash charge 30 W dengan kapasitas baterai 4500 mAh. 

Saat ini banyak orang mulai melirik ponsel OPPO dengan jaringan 5G karena menawarkan koneksi internet yang lebih cepat. Bagi kamu yang hoby main game, ponsel OPPO 5G sudah mendukung cloud gaming sehingga pergerakan game lebih cepat dan transmisi data juga lebih cepat. 

Itulah penjelasan mengenai daftar 5 Harga Hp Oppo yang Sudah Jaringan 5G. Tentunya dengan hadirnya ponsel OPPO jaringan 5G, kamu bisa merasakan sensasi internet lebih cepat. Jadi mau pilih ponsel OPPO 5G yang mana nih? 

Penulis : WI


0 komentar