-->

Cara Pakai Voucher Kuota Xtra Combo Lite XL

SIM Card berperan tidak hanya memberikan data internet yang berlimpah, tetapi juga mampu memberikan jaringan internet yang memberikan anda kemudahan dalam mengakses internet baik untuk hiburan atau pun menyelesaikan pekerjaan. salah satunya XL dan juga tersedia cara pakai voucher kuota Xtra Combo Lite XL dari banyak kartu perdana yang bisa anda pilih untuk digunakan,
Sudah banyak diberikan fitur dan pelayanan yang bisa anda pilih untuk menggunakan kartu perdana XL.Anda sudah bisa menikmati service yang ada hanya dengan bermodalkan 20 ribu rupiah saja. Baik untuk di luar kota maupun dalam kota, XL juga memiliki kualitas jaringan yang bagus. XL juga memberi notifikasi juga data internet anda akan habis sehingga tidak perlu khawatir di dalam penggunaannya.

Alasan Anda Harus Menggunakan Operator XL

Saat ini persaingan di seputar bidang digital termasuk penggunakan operator telekomunikasi pun semakin ketat seiring perkembangan zaman yang tidak bisa lepas dari peran teknologi secara tidak langsung. Untuk itu, telah banyak diluncurkan fitur – fitur inovatif yang kreatif lebih dan juga terbaru untuk memberikan solusi terhadap masalah yang dialami oleh setiap penggunanya oleh pihak XL. 

Cara Menggunakan atau Mengisi Voucher Kuota XL ke no Pribadi


Dengan melakukan pembangunan jaringan di luar pulau Jawa yang juga bisa menarik banyak peminat untuk menggunakan provider XL merupakan salah satu upaya perkembangan untuk semua warga negara supaya bisa mengakses jaringan ini dimana dan kapan pun. Tidak ketinggalan juga program fiberisasi segera dijalankan untuk bisa meningkatkan keamanan pengguna adalah salah satunya.

Untuk memberikan yang terbaik kepada setiap penggunanya, baik XL atau pun provider lain juga telah berlomba – lomba melakukannya. Dan memiliki jangkauan sinyal internet di sebuah dataran tinggi merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki XL dibanding provider lainnya. karena memang keterbatasan jangkauan yang dimiliki tentu saja hal ini tidak bisa dilakukan banyak operator yang lain

Dibanding Operator Lain, Ini Kelebihan XL

  1. Menghadirkan fitur block number

    Sesuai dengan namanya, layanan ini memiliki fungsi untuk memblokir nomor tertentu yang sewaktu – waktu bisa menghubungi anda kapan saja. Tentu saja fitur ini akan sangat membantu bagi anda yang sering ditelepon oleh orang asing dengan nomor tidak dikenal atau sedang ingin tidak diganggu.
  2. Fitur minta pulsa

    Hal ini pasti akan sangat berguna bagi pengguna prabayar yang selalu kehabisan pulsa di tengah – tengah aktivitas pentingnya. Untuk itu, XL telah memberikan layanan berupa minta pulsa untuk memberikan solusi pada hal semacam ini. *123*9110# atau *123*8461#, lalu pilih minta pulsa ke XL
  3. Isi pulsa otomatis

    Khususnya bagi pengguna XL anda pasti akan mendapatkan sebuah notifikasi jika pulsa atau paket internet anda akan habis. Dan lebih canggihnya lagi saat ini juga XL memiliki layanan berupa isi pulsa otomatis dengan cara menghubungi *123#, melalu aplikasi atau pun website resmi milik XL.
  4. Transaksi serba digital

    Saat ini transaksi digital bukan sebuah hal baru, begitu pun pada layanan XL ini. dengan bentuk uang digital yang diwadahi XL, anda sudah bisa melakukan banyak transaksi seputar kebutuhan komunikasi. Mulai dari membeli pulsa, dan membayar tagihan pun bisa dilakukan dengan layanan ini.
  5. Layanan maksimal

    Sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, XL memiliki service yang baik dan juga memuaskan para konsumennya. Sehingga tersedia aplikasi  self-care MyXL untuk mempermudah setiap penggunanya, termasuk anda yang ingin mendapatkan informasi lengkap seputar XL.

Berikut Cara Pakai Voucher Kuota Xtra Combo Lite XL

  1. Pertama – tama anda bisa menggosok bagian belakang voucher yang tertutup menggunakan uang logam atau kuku secara perlahan.
  2. Bisa menggunakan media apa saja asalkan tidak terlalu tajam.
  3. Di ponsel anda bisa membuka menu Dial Pad.
  4. Lalu masukkan kode *123*234#, kemudian lakukan panggilan.
  5. Langkah selanjutnya anda bisa masukkan angka 1 ada menu ”Terima Paket” pada halaman ketika melakukan transaksi.
  6. Anda diminta untuk memasukkan nomor XL yang terdapat pada voucher tersebut.
  7. Masukkan nomor pada kolom yang tersedia. Proses tidak akan berjalan walaupun hanya memiliki kesalahan satu angka saja.
  8. Anda bisa kirim nomor voucher yang sudah dimasukkan tadi setelah memastikannya.
  9. Tunggulah beberapa saat sampai konfirmasi paket tersebut masuk.
  10. Pemberitahuan akan disampaikan melalui layanan SMS ke nomor XL yang sedang anda gunakan di ponsel.
  11. Anda hanya perlu masuk ke bagian “Terima Paket” dengan mengulang cara yang sama jika menu tidak muncul di smartphone anda. Karena hal ini bisa saja terjadi tergantung kebijakan operator.
  12. Anda bisa melakukan pengecekan melalui *123# untuk melihat masa aktifnya, bisa juga menggunakan aplikasi MyXL.
Terdapat banyak metode sehingga akan memberi anda kemudahan dalam penggunaannya pada cara pakai voucher kuota Xtra Combo Lite XL. Penting untuk anda ketahui bahwa untuk membeli sebuah paket data atau layanan lain yang berhubungan dengan kartu perdana yang anda gunakan harus memperhatikan masa aktifnya.

Penulis : CW

0 komentar