-->

Harga Perdana Axis Bronet 2GB Ada Bonus 1GB Kuota Lokal !

Minggu lalu, saya mencoba membeli Perdana Axis Bronet 2GB full 24 Jam 30 Hari di Timi Pulsa untuk harga ecerannya. Harga ecerannya sendiri berkisar Rp 20.000 s.d Rp 22.000 di konter-konter. Untuk harga grosir di Timi Pulsa Rp 18.500, harga mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Di konter-konter lain dan online shop pun spesifikasinya sama yakni 2GB 24 Jam - 30 Hari.


Jumlah Kuota yang Didapat 

Normalnya sesuai keterangan pada kartu yang dijual di Timi Pulsa serta di konter-konter atau tempat grosir sertai online shop juga sama :
  • 2GB Kuota Utama 24 JAM
  • Aktif 30 Hari
  • Harga eceran Rp 20.000-22.000
  • Harga grosir Rp 18.500-19.000 (harga mungkin bisa berbeda karena cepat berubah sewaktu-waktu)
Namun, setelah saya registrasi untuk digunakan ternyata ada tambahan Kuota Lokal 1GB 24 JAM juga dan masa aktif kuotanya 60 Hari

Jumlah Kuota Perdana Axis Bronet 2GB yang sebenarnya

Kuota aktif 60 harian bukan 30 harian. Seharusnya disitu tertulis bulan Desember 2019. Karena kartu saya aktifkan bulan November ini. Walau tidak sesuai, tapi menguntungkan...lumayan juga sih...hehe

Perdana kuota axis bronet 2GB nya ini bersifat nasional ya sob, artinya bisa digunakan di semua wilayah dan tidak dibagi-bagi lagi, baik waktunya maupun jaringannya.


Harus Registrasi Kartu Axis Dulu Agar Kuota Aktif

Ingat ya sob, agar kuota dapat digunakan kartu wajib diaktifkan atau registrasi sesuai data asli baik Nomor NIK KTP maupun No Kartu Keluarga harus cocok dan terdaftar di Dukcapil.

Ketika Sim Card dimasukkan dan hp dinyalakan, biasanya langsung muncul menu Pop-Up yang memerintahkan kita memasukkan data NIK dan No KK. Penampakannya seperti gambar dibawah.

menu Pop Up registrasi kartu perdana axis
Menu Pop Up Registrasi Kartu


Apabila terlewat, bisa juga mendaftarkan kartu via SMS dengan format sebagai berikut :
  • DAFTAR#NIK#NomorKK     lalu dikirim ke 4444
Format Cara Mendaftarkan atau Registrasi Kartu Perdana Axis

Format pendaftaran kartu ini sewaktu-waktu mungkin bisa berubah. Berdasarkan pengalaman, ya sangat sering berubah-ubah. Namun jangan khawatir, kalian cukup sms ketik DAFTAR kemudian kirim ke 4444. Nanti juga akan dikirim format pendaftaran terbarunya......


Nah, Sudah cukup jelas bukan ? Info Harga Perdana Axis Bronet 2GB yang ada bonus 1GB kuota lokalnya beserta tips registrasi kartu. Semoga informasi ini bermanfaat! Share artikelnya di sosmed kalian ya agar semua orang terbantu....!

Penulis : Si Agan

0 komentar