-->

Cara Daftar dan Mengaktifkan Kuota Xtra Combo Lite XL

Semakin pentingnya penggunaan smartphone pun membuat segala kegiatan yang dilakukan berhubungan dengan penggunaannya. Saat ini sudah banyak provider yang hadir di Indonesia juga beragam bentuk promosinya untuk memikat banyak pengguna. Contohnya XL yang memiliki banyak pengguna di Indonesia lengkap dengan cara daftar dan mengaktifkan Paket Xtra Combo Lite XL.

Sangat penting anda untuk melakukan daftar paket ini. Karena dengan melakukan pendaftaran anda sudah bisa melakukan pengoperasian menggunakan paket data. Selain itu juga dengan melakukan daftar paket anda bisa lebih murah mendapatkan biaya yang harus dibayar dibandingkan lainnya. Dengan melakukan pendaftaran ini tidak menutup kemungkinan juga pekerjaan anda akan selesai.

Apa Itu Paket Kuota Xtra Combo Lite XL?

Paket Xtra Combo Lite milik XL merupakan sebuah layanan yang diberikan dari provider XL untuk setiap penggunanya. Dimana di dalam penggunaan layanan ini anda akan mendapatkan sejumlah kuota dimana harus membeli terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Di dalam paketan ini anda kan mendapatkan kuota internet dengan jumlah – jumlah tertentu yang memiliki masa berlaku 30 hari.

Semua kuota ini bisa anda akses dan gunakan semua jaringan internet, baik itu 2G, 3G atau pun 4G. kelebihan lainnya juga terdapat pada fitur telepon seluler, dimana anda hanya dikenakan biaya Rp. 1/ detik saja. Tentu saja kepuasan akaan mudah anda dapatkan dengan paket yang satu ini. Tidak hanya puas dalam mengakses internet, tetapi juga menggunakan layanan yang mengenakan tarif pulsa.

Terdapat kuota lokal yang bisa anda nikmati secara spesial di daerah tempat anda tinggal. Tidak ketinggalan juga kuota Youtube yang bisa anda akses setiap waktu dalam kurun waktu 24 jam selama masa berlaku aktif. Untuk segala jenis produk paket yang anda gunakan ini, besarnya kuota Youtube akan sama satu dengan yang lainnya, sehingga tidak akan berpengaruh pada saat pembelian.

Lihat juga artikel menarik : Sudah Tahu, Apa Itu Agen Kuota ?

Untuk bisa menggunakan Xtra Combo Lite milik XL ini hanya akan dikenakan biaya mulai Rp. 20.000. Tapi, untuk bisa menggunakan paketan ini tidak semua pengguna XL, apalagi pengguna baru. Paket ini tidak bisa dibeli semua orang, kecuali bagi pengguna XL yang sudah membeli dan menggunakan nomor baru yang sudah terdaftar di XL Xtra Combo Lite atau SP Whistlist, dan promo Flash Sale. Dengan kata lain anda harus membeli Perdana Kuota Xtra Combo Lite di konter pulsa terdekat anda atau bisa juga beli di Timi Pulsa dengan harga grosir sehingga lebih murah untuk dijual kembali.

Bagaimana Cara Daftar dan Mengaktifkan Paket Internet Xtra Combo Lite XL

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, anda sudah bisa menggunakan paket Xtra Combo Lite milik XL ini jika sudah membeli dan menggunakan nomor baru yang sudah terdaftar di XL Xtra Combo Lite atau SP Whistlist, dan promo Flash Sale. Untuk itu, anda sudah dipastikan memenuhi persyaratan tersebut untuk bisa menggunakan paket yang terjangkau. Berikut cara mengaktifkan paketannya :
  • Pertama - belilah Perdana Kuota Xtra Combo Lite di konter terdekat atau di TimiPulsa.com atau carabisnis-pulsa.com. Biasanya ada banyak varian mulai dari 3,5GB, 6GB dan sebagainya 
  • Kedua – Registrasi Kartu seperti biasa ketik saja “DAFTAR” ke 4444
  • Bila registrasi berhasil, aktifnya kartu otomatis mengaktifkan Kuota Xtra Combo Lite yang anda beli (bila Perdana Hybrid, Isi vouchernya otomatis menjadi kosong). Jumlah kuota yang diperoleh tergantung perdana kuota yang anda beli.

Perdana Kuota Xtra Combo Lite 6GB
Perdana Kuota Xtra Combo Lite (Hybrid)
Foto diatas adalah contoh Kartu Perdana Kuota Xtra Combo Lite 6GB di TimiPulsa.com dan Carabisnis-pulsa.com. Hybrid maksudnya adalah terdiri dari Perdana biasa dan Voucher Kuota Xtra Combo Lite. Bila perdana nya anda aktifkan, kuota otomatis terisi dan vouchernya menjadi kosong. Bila anda menggosok voucher kuotanya dan diisi ke perdana lain, maka kartu perdana baru yang dibeli otomatis tidak akan ada kuotanya.

Sedikit catatan, voucher kuota xtra combo lite hanya dapat digunakan pada Kartu Perdana yang sebelumnya pernah terdaftar paket kuota xtra combo lite atau xtra hotrod. Cara mengetahuinya simple, dengan cara melakukan panggilan ke *123*234#. Jika muncul pilihan Terima Paket, maka nomor tersebut dapat di inject voucher tersebut. Selain itu berarti tidak bisa.

Nah, bagaimana ? Kalian sekarang sudah mengetahui cara Daftar dan Mengaktifkan atau Menikmati Kuota Xtra Combo Lite. Jadi, intinya anda harus membeli Perdana Kuota Xtra Combo Lite di konter terdekat agar bisa menikmati fasilitas dari paket Xtra Combo Lite. Selanjutnya anda bisa mengisi perdana tersebut dengan voucher kuota xtra combo lite bila sudah habis.

Penulis : WI
Editor : Agan

0 komentar