-->

Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati via Dial Berdasarkan Pengalaman

Menu dial seringkali berubah-ubah, sehingga cukup mengganggu kita yang hendak mengecek kuota internet telkomsel simpati via dial.

Berikut ini saya sajikan cara dan tips mengecek kuota simpati via menu Dial *888# beserta tips-nya bila menu berubah-ubah di kemudian hari.


1. Tekan *888#, lalu panggil/ok

Cara Cek Kuota Simpati Telkomsel via Dial *888#


2. Kemudian pilih menu yang ada tulisan "Cek Pulsa & Kuota atau Cek Kuota atau apapun yang berhubungan dengan kata kunci Kuota", beberapa kasus sering berubah kadang ada di No.4 dan No.5 seperti dibawah ini pengalaman saya.

Tips Cek Kuota Internet Simpati via menu Dial




3. Lalu pilih lagi kata kunci "cek kuota" pada kali ini ada dipilihan No.3 (bisa saja dikemudian hari berubah, jadi fokus saja pada kata kunci cek kuota)

Langkah Cek Kuota Internet Simpati via Dial dengan Mudah


4. Pilih lagi kata kunci "cek kuota (internet)" pada tampilan ini ada di No.2

Cara Cek Kuota Internet Simpati dengan Gambar

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel dengan Foto


Dan hasilnya saya mendapat sms dari 3636 yang menginformasikan jumlah paket kuota yang dimiliki saat ini. Gambarnya ada dibawah ini...

Cek Kuota Internet Simpati dapat SMS dari 3636


Nah, begitulah cara cek kuota internet simpati via menu Dial yang terkadang sering berubah-ubah. Intinya kita fokus pada kata kunci Cek Kuota karena urutan menu pilihan sering berganti-ganti. 

Semoga bermanfaat dan bantu sebarkan artikel ini kepada teman-teman kalian pengguan Telkomsel simpati...................


0 komentar