-->

Cara Kerja Bisnis Agen Kuota Internet

Banyak orang bertanya bagaimana sih cara kerja bisnis agen kuota internet? Caranya sangat mudah, di bawah ini akan saya jelaskan secara rinci tahapan untuk menjadi agen. Langsung saja, sim,ak uraian lengkapnya berikut ini. 

Bisnis Agen Kuota


Bagaimana Cara Kerja Agen Kuota Internet?

Agar bisa menjadi agen kuota, Anda perlu terlebih dahulu menjadi seorang agen atau member dari Server Pulsa contohnya di timipulsa.com . Tidak seperti penyedia lain, di Timi Pulsa semua pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.

Setelah mendaftar, anda hanya perlu deposit saldo atau membeli saldo minimal Rp 50 ribu. Setiap kali transaksi kuota, pulsa, token dll saldo akan terpotong otomatis sesuai harga produk tersebut.


Kelebihan lainnya. Selain berjualan kuota bisa juga mendaftarkan orang-orang yang mau menjadi agen kuota/pulsa, seperti Anda.

Setalah resmi menjadi seorang agen kuota, lalu bagaimana cara membeli serta mengisi saldonya ?
Apabila Anda sudah resmi menjadi seorang agen,maka Anda sendirilah yang akan langsung bertransaksi menuju pusat menggunakan aplikasi khusus web atau sms.

Adapun hal yang menjadi kelebihan ketika Anda menjadi seorang Agen kuota, sebagai berikut :
  • Setelah menjadi seorang agen kuota, bukan berarti Anda hanya menjual kuota serta pulsa saja, akan tetapi masih banyak juga yang bisa Anda jual, seperti Token, Voucher game, Jasa tagihan (Pln,Bpjs,Ppob,Pdam), Topup Ovo, Gopay dsb
  • Kamu mendapatkan harga murah (harga agen)
  • Bisa membuka pendaftaran agen dengan tanpa batas,
  • Anda akan mendapatkan komisi setiap kali downline anda melakukan transaksi sesuai selisih up yang ditetapkan.
  • Sistem keagenan downline pulsa ini halal & diperbolehkan karena produknya jelas & atas dasar kesepakatan bersama sebagaimana dijelaskan pada artikel di situs alkhoirot dan konsultasisyariah.net
  • Selain itu, kelebihan mendaftar jadi agen pulsa/kuota di Timi Pulsa kita bisa membeli perdana & voucher kuota dengan harga grosir minimal order 10pcs bisa campur serta perlengkapan konter (sangat lengkap).

Cara kerja Bisnis Agen Kuota Internet


  1. Satu modal yang akan kita gunakan bisa memberikan berbagai macam layanan, misal meskipun kita berpacu kepada agen kuota kita juga akan berencana untuk dapat memberikan layanan lainnya seperti token pulsa, pln, dan banya lainnya.
  2. Modal awal yang telah diberikan perusahaan dengan prasyarat ringan dan juga aman. Ringan maksudnya disini Anda memilih sebuah perusahaan yang memberikan prasyarat untuk modal awal sesuai dengan kekuatan budget yang Anda miliki, sehingga dengan nominal modal yang Anda miliki tidak akan memberatkan Anda nantinya sebagai seorang agen pemula.

    Aman yang dimaksudkan adalah modal yang Anda berikan ke perusahaan sesuai dengan produk barang atau jasa yang Anda terima.
  3. Harga yang murah di kulakan atau membeli stok, harga yang murah bakal memberikan keuntungan Anda dalam pemasangan label harga.
  4. Carilah perusahaan yang mampu memberikan kemudahan di dalam proses deposit serta bebas dari biaya admin. 
  5. Dapat didownlinekan. Maksudnya adalah Anda melakukan usaha yang bercabang. Selain agar memberikan keuntungan lumayan karena perusahan memiliki beberapa agen yang bercabang, Anda juga dapat membuka lapangan kerja untuk teman atau sahabat bahkan saudara kita untuk dapat belajar memulai bisnis dan bisa memanfaatkan waktunya untuk bisa mencari uang sehingga untung ke semuanya. 
  6. Hal terpenting ialah pastikan perusahaan yang bakal Anda ikuti ini legal dari pemerintah dan Negara mulai dari bangunan tempat usahanya dan izinan usaha yang sedang digeluti oleh perusahaan tersebut.

    Setelah kita telah memilih perusahaan yang tepat dan juga cocok untuk Anda selanjutnya Anda memerlukan hp android atau sebuah laptop atau komputer yang sudah tersambung ke internet untuk bisa melakukan transaksi menjadi seorang agen.

    Biasanya tergantung dari perusahaannya bagaimana cara Anda untuk mendaftar menjadi seorang agen kuota, umumnya perusahaan bakal memberikan tutorial atau beberapa cara-cara ketika bertransaksi dan mendaftar.
  7. Biasanya perusahaan bakal mengenalkan diri melalui web tapi pastikan web tersebut sudah terpercaya serta Anda mengetahui lokasi usahanya, sebab dikhawatirkan dengan banyaknya penipuan, dari web inilah Anda akan diberitahu mengenai cara-cara bagaimana ketika ingin mendaftar, biasanya Anda akan disuruh untuk langsung menghubungi nomor yang terdapat dalam web. 
  8. Biasanya Anda diminta untuk memberikan modal awal. Jika Anda mendaftar menggunakan web biasanya Anda akan diberi tau cara untuk mentransfer modal awal anda.
  9. Melalui web atau dating langsung, kemudian Anda akan diberikan sebuah aplikasi ataupun webnya untuk dapat melakukan transaski kuota yang sudah terisi dengan deposit yang Anda masukan. 
  10. Setelah selesai Anda sudah bisa langsung bertransasksi menggunakan perangkat android ataupun pc Anda menjadi agen kuota. 

Nah semoga bermanfaat....



Penulis : WriterIndonesia

0 komentar