-->

Begini Cara Cek Kuota Videomax dan Midnight Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu kartu perdana yang telah lama digunakan oleh sebagian besar orang di kalangan menengah ke atas. Hal ini dikarenakan jika dibandingkan dengan kartu perdana yang lainnya maka telkomsel ini tergolong kartu perdana tertua di negeri ini. Selain menjadi kartu perdana tertua ternyata kartu perdana ini juga dikenal dengan mahalnya tarif baik itu untuk internet, sms maupun telepon. 

Telkomsel


Meski demikian, telkomsel ini memiliki berbagai fitur menarik yang telah ditawarkan. Salah satunya adalah hadirnya kuota VideoMax Telkomsel. Kini VideoMax Telkomsel telah hadir diantara kita. Begini cara cek kuota videomax Telkomsel kita. Sangat mudah, bagi mereka para pengguna smartphone dapat menggunakan aplikasi My Telkomsel. 

Ada banyak paket telkomsel yang telah ditawarkan, antara lain adalah paket telkomsel 2 bulan dan paket telkomsel 1 bulan. Apa perbedaan dari kedua paket tersebut? Berikut akan dipaparkan perbedaan dari kedua paket tersebut.

Paket telkomsel dua bulan  terdiri atas kuota reguler, kuota 4G, dan campuran antara kuota midnight, VideoMax, game, chat, musik dan lain - lain. Paket ini terdiri atas paket 5GB untuk kartu As dan paket 3 GB untuk kartu Loop. Harga dari kedua paket tersebut adalah Rp. 25.000,00.

Pada paket Telkomsel satu bulan ini terdiri atas dua paket. Kedua paket tersebut adalah paket kuota 1 GB dengan dan paket Super kuota 3 GB. Pada paket super kuota 1GB harganya Rp. 15.000,00 sedangkan untuk paket super kuota 3GB adalah Rp. 25.000,00. 

Cara mengecek paket telkomsel sangatlah mudah. Berikut adalah keempat cara untuk mengecek paket Telkomsel yang sedang kita gunakan. Begini cara cek kuota videomax Telkomsel dengan cara mudah. Caranya adalah sebagai berikut.
  1. SMS. Caranya adalah dengan mengirimkan sms ke nomor 3636. Formatnya adalah dengan mengetik Flash Info. 
  2. Dial up. Cara ini lebih mudah karena kita tinggal menghubungi nomor *889# lalu akan muncul jenis paket yang akan kita pilih. 
  3. Operator resmi Telkomsel. Caranya adalah dengan cara menghubungi operator.
  4. Website Resmi. Cara mengecek lainnya adalah denagn mengunjungi website resmi di  www.telkomsel.com/internet/cek_kuota


Begini cara cek kuota videomax Telkomsel dengan cara mudah. Dengannya kita bisa mengecek kuota internet dengan mudah. Adapun  paket internet yang disediakan oleh Telkomsel adalah sebagai berikut.
  1. Paket internet 50 MB Rp. 7.000,00.
  2. Paket internet 300 MB Rp. 25.000,00.
  3. Paket internet 500 MB, terbagi menjadi kuota utama 400 MB dan kuota midnight/ 4G 100 GB hanya Rp. 15.000,00.
  4. Paket internet 1 GB Rp. 10.000,00.
  5. Paket internet 1 GB yang terbagi menjadi kuota utama sebesar 700 MB dan kuota midnight atau 4G sebesar 300 MB hanya Rp. 30.000,00.
  6. Paket internet 1,5 GB Rp. 35.000,00.
  7. Paket internet sebesar 10 GB yang berlaku 3 hari Rp. 36.000,00.
  8. Paket internet 5 GB yang berlaku 7 hari Rp. 45.000,00.
  9. Paket internet 10 GB yang berlaku 7 hari Rp. 45.000,00.

Paket internet diatas hanya berisi paket internet dengan kuota biasa dan internet reguler saja. Sedangkan paket internet untuk kuota reguler, videomax atau chatting beda lagi. Begini cara cek kuota videomax Telkomsel yang sangat mudah. Nah, berikut daftar paket tersebut beserta harganya yang telah dilengkapi dengan cara mengecek paket kuota tersebut.
  1. Paket Internet Best Deal Combo sebesar 14 GB, paket ini  berlaku selama 30 hari. Rinciannya adalah kuota utama sebesar 10 GB, kuota chatting 2 GB dan kuota videomax 2 GB. Harganya pun masih terjangkau, yaitu Rp. 155.000,00.
  2. Paket internet Best Deal Combo 9 GB yang dengan rincian kuota utama sebesar 5 GB, kuota chatting dan Videomax yang sama-sama sebesar 2 GB. Harganya Rp. 90.000,00.
  3. Paket Combo 6 GB yang terbagi menjadi kuota utama, kuota Midnight atau 4G, dan VideoMax. Harganya Rp. 60.000,00.

Beragam paket telah ditawarkan oleh Telkomsel yang memudahkan kita untuk mengakses berbagai informasi di dunia maya. Selain itu, kini telah hadir paket menarik dari Telkomsel di tengah - tengah kita, yaitu paket kuota VideoMax. Di mana kita bisa menggunakannya untuk menonton film secara langsung melalui streaming di smartphone kita.


Bagaimana sih Cara Mengecek Kuota Midnight Telkomsel?

Apa Itu Kuota Videomax dan Midnight Telkomsel? Selain kita mengenal VideoMax, kita juga mengenal adanya kuota midnight. Sejauh ini belum banyak orang yang mengetahui apa itu kuota midnight. Kuota midnight adalah salah satu bonus kuota internet yang diberikan oleh Telkomsel kepada pengguna kartu perdana Telkomsel. Bonus ini didapatkan saat pengguna membeli paket internet Simpati Loop. Sayangnya kuota ini hanya bisa digunakan pada malam hari seperti namanya kuota midnight. 

Besarnya kuota midnight ini adalah 13 GB. Namun sayangnya kuota ini terbatas oleh waktu sehingga tidak bisa digunakan selama 24 jam. Hal ini dikarenakan kuota midnight ini hanya berlaku dari jam 00.00 sampai 07.00 sesuai waktu di daerah masing - masing, sehingga kuota ini hanya bisa digunakan pada malam hari saja. Cara mengecek kuota midnight ini sangat mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel atau menggunakan sms. 

Kuota midnight ini dapat dicek dengan mengetik *889#. Cara mengecek kuota midnight juga dapat dilakukan dengan sms ke 3636 dengan format FLASH INFO atau bagi mereka yang memiliki smartphone dapat mengecek lewat My Telkomsel. Sangat mudah bukan cara menikmati paket kuota midnight Telkomsel ini? Begitu pula dengan paket VideoMax Telkomsel yang juga mudah untuk digunakan, 

Writer : CW

0 komentar