-->

4 Cara Cek Pulsa Telkomsel Yang Wajib Anda Ketahui

Di era yang serba modern ini, banyak masyarakat atau bahkan seluruh masyarakat pada umumnya yang menggunakan ponsel sebagai alat komunikasi  dengan teman, sahabat, dan keluarga.  Dengan menggunakan ponsel anda bisa terhubung dan menjalin silahturahmi dengan kerabat-kerabat yang jauh dengan anda.tentunya tidak hanya semata-mata ada ponsel untuk bisa melakukan komunikasi dengan kerabat jauh, sanak saudara, sahabat, orang tua, dan lain sebagainya. anda juga harus memiliki pulsa untuk bisa melakukan komunikasi. 

Cara Cek Pulsa via My Telkomsel

Oleh karena itu, anda juga melakukan follow up terhadap jumlah sisa pulsa anda. untuk mengetahui jumlah sisa pulsa anda, anda harus melakukan cek pulsa secara berkala agar anda bisa mengetahui jika pulsa anda habis dan saatnya untuk mengisi, selain itu anda juga bisa melihat dan emngecek masa aktif kartu anda, apakah masih alam masa aktif ataupun sudah dalam masa tenggang. 

Hal ini sangat dibutuhkan karena agar kartu anda masih dapat dipakai dan digunakan setiap waktu. Kita tahu bahwa jika kartu anda dalam keadaan tenggang, maka kartu anda tidak akan bisa melakukan komunikasi, dan hanya bisa untuk menerima telepon atau sms saja.

Lihat juga : cara cek pulsa indosat terbaru 2018

Sangat disayangkan bukan jika kartu anda tidak dicek secara berkala bahkan tidak pernah di cek sam sekali dan tahu-tahu kartunya sudah tidak ada sinyal yang masuk atau bisa dikatakan tidak bisa dipakai?Oleh karena itu, melakukan pengecekan pulsa secara berkala merupakan sesuatu yang sangat penting dan wajib untuk dlakukan demi keberlangsungan kartu dan kenyamanan anda.artikel ini akan membahas tentang 4 cara cek pulsa telkomsel 2018   yang harus anda lakukan untuk melakukan pengecekan pulsa telkomsel anda yang pastinya sangat bermanfaat bagi keberlangsungan kartu anda dan kenyamanan anda.

Ada 4 cara cek pulsa telkomsel 2018   terbaru yang wajib anda ketahui untuk melakukan pengecekan secara berkala, diantaranya :
  1. Cara yang pertama yang harus ada lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa anda download di Playstore. Nanti silahkan memasukkan nomor telkomsel anda sekaligus memasukkan kode verifikasi yang anda peroleh. 
  2. Selain itu, anda juga bisa melakukan cara yang ke dua yaitu dengan membuka website resmi telkomsel yakni my.tekomsel.com dan jangan lupa untuk memasukkan nomor telkomsel anda beserta kode verifikasi yang anda dapatkan. 
  3. Cara cek pulsa telkomsel 2018 yang ketiga adalah dengan mengetik *888# di telepon seluler anda, lalu pencet tombol call dan langsung keluar jumlah sisa pulsa anda (atau bila muncul pilihan lagi, silahkan pilih Cek Pulsa). 
  4. Cara yang ke empat atau yang terakhir adalah dengan menekan call center Telkomsel yakni 188 setelah iu anda memilih menu “melanjutkan dengan nomor telepon yang sama ” atau dengan menekan angka 1. Lalu pilih lagi menu “informasi sisa pulsa dan kuota paket” dengan menekan angka 2, dan setelah itu anda harus menekan  angka 1 yang mana merupakan berisi tentang  “informasi sisa pulsa”.  
Bagaimana ? Sangat mudah bukan?selain itu, anda juga dihadapkan degan berbagai pilihan untuk melakukan cek pulsa dengan kartu telkomsel anda.

Artikel terkait lainnya : Cara Cek Pulsa Smartfren via Telepon ?

Itulah sedikit informasi mengenai 4 cara cek pulsa telkomsel 2018   yang wajib anda ketahui. Mengingat sangat pentingnya melakukan pengecekan pulsa secara berkala, membuat nda juga harus emngetahui bagaimana cara-cara yang harus anda lakukan untuk melakukan pengecekan pulsa.Dengan akibat yang banyak dan merugikan sekali yang sudah dijelaskan diatas?Jadi apakah anda masih malas untuk melakukan pengecekan secara berkala dan sering?  Tidak kan? Jadi tunggu apa lagi? Ayo lakukan pengecekan pulsa secara berkala demi keberlangsungan kartu anda dan pastinya demi kenyamanan anda.

Penulis : WI

0 komentar