-->

Cara Kirim Pulsa Telkomsel Menggunakan Saldo Elektrik All Operator

Jika anda sedang ingin bisnis pulsa elektrik, sebelumnya anda juga harus mengetahui bagaimana cara kirim pulsa telkomsel menggunakan saldo elektrik all operator. Bisnis pulsa merupakan salah satu dari sekian banyak bisnis yang menjanjikan. Mengingat bahwa pulsa merupakan salah satu kebutuhan yang sangat banyak digunakan oleh kebanyakan orang bahkan seluruh masyarakat. 

Selain itu, penggunaan pulsa pun semakin banyak dan semakin meningkat di era globalisasi dan perkembangan teknologi  ini. oleh karena itu, bisnis pulsa merupakan salah satu bisinis yang sangat menjanjikan di masa modern ini.

Lalu bagaimana cara kirim pulsa telkomsel menggunakan saldo elektrik all operator ?

Agar lebih jelasnya langsung saja simak penjelasan yang ada di bawah ini, karena artikel ini akan membahas bagaimana cara kirim pulsa telkomsel dan lainnya menggunakan saldo elektrik all operator.

Artikel penting lainnya : Registrasi Kartu Perdana Rawan Manipulasi ? Jangan Sampai Jadi Korban!

Daftarkan Nomor Anda ke Server Timi Pulsa

Untuk mendaftar bisa melihat di website Timi Pulsa, Cara Daftar Agen Pulsa.


Mengisi atau Membeli Saldo Elektrik All Operator

Setelah terdaftar, anda bisa langsung membeli saldo minimal Rp 50 ribu, aman bagi pemula. Cek caranya disini Cara Beli Saldo Pulsa Elektrik


Cara Isi Pulsa

Untuk melakukan kirim pulsa menggunakan saldo elektrik ke semua operator, sebelumnya anda juga harus mengetahui format untuk kirim pulsa. 
  • Untuk cara isi pulsa tanpa menggunakan kode formatnya adalah  : nominal.nomerpembeli.pin
    Contoh 5.0822334556.1111 dikirim ke Nomor Center Server Pulsa. 
  • Untuk isi pulsa kuota biasanya harus menggunakan kode, anda harus mengetahui kode produk untuk masing-masing operator. Pada umumnya, untuk kartu simpati atau telkomsel anda bisa menggunakan kode “TDF5,TDF10,TDF20,TDF25,TDF50 dan TDF100”, untuk indosat anda bisa menggunakan kode “IY1,IB1,IU1 dan lainnya tergantung produk yang ada di server pulsa tempat anda mendaftar”. 
  • Saldo Elektrik All Operator yang anda miliki juga bisa digunakan untuk berjualan atau transaksi semua produk operator mulai dari pulsa, kuota internet, paket sms, token listrik, bahkan sampai bayar tagihan bulanan.
Sebagai contoh bila anda mendaftar di Timi Pulsa, maka cara mengirim pulsa telkomsel menggunakan saldo elektrik adalah seperti gambar ini :

Cara Berjualan Pulsa Elektrik


Perlu anda ketahui, di Timi Pulsa kini kita bisa bertransaksi melalui Aplikasi Timi Pulsa yang sudah hadir di Google Playstore. Sehingga memudahkan para agen pulsa.

Transaksi Nominal dan No Pembeli Sama dalam 1 Hari

Tidak hanya itu, anda juga bisa melakukan transaksi multi transaksi ke nomor tujuan yang sama dalam satu hari, atau melakukan isi pulsa dengan multi transaksi, atau bisa juga untuk mengecek saldo, megecek harga pulsa, mengecek saldo deposit anda, cara mendaftarkan agen, atau mengganti pin anda. untuk melakukan isi pulsa ke nomor tujuan yang sama dan nominal yang sama anda bisa menggunakan format : nominal.nomorpembeli.2.pin jadi anda hanya menambahkan angka 2 saja di akhir format, misal 20.081233456765.2.1111   kirim ke Nomor Center Transaksi Timi Pulsa. 

Multi Transaksi

Bila anda ingin melakukan transaksi pulsa dengan multi transaksi atau mengirimkan pulsa ke banyak nomer tujuan dengan sekali kirim formatnya : 
nominal.nomerpembeli.pin,nominal.nomerpembeli.pin,nominal.nomerpembeli.pin

Contoh : 20.081334543456.1111,10.085765654543.1111,5.089345678765.1111  kirim ke nomor center

Jika anda melakukan transaksi isi pulsa dengan multi transaksi, anda harus jeli dalam memperhatikan tanda baca titik komanya, jika anda salah dalam formatnya bahkan hanya salah titik saja maka transaksi anda akan ditolak 

Cek Harga Dasar Pulsa

Untuk meengecek harga dasar pulsa anda juga bisa melakukannya, format unuk mengecek harga dasar pulsa adalah HARGA.OPERATOR contoh HARGA.TELKOMSEL kemudian kirim ke Nomor Center Transaksi Timi Pulsa. Untuk mengecek harga provider telkomsel, dan untuk mengecek harga pulsa kartu lainnya anda cukup mengganti nama operator yang ada sesuai dengan masing-masing produk. Dan yang lebih menariknya lagi, anda bisa memberika complain hanya dengan mengirimkan pesan seperti melakukan transaksi. Tentunya juga harus sesuai dengan format yang ada.

Masih banyak lagi yang bisa dilakukan ketika anda mendaftar jadi Agen Pulsa secara gratis di Timi Pulsa. Silahkan langsung saja mengunjungi website resminya di www.timipulsa.com untuk mempelajari lebih jauh cara berjualan pulsa elektrik all operator.

Penulis : WI

Lihat juga : Begini Cara Memaksimalkan Keuntungan Jualan Pulsa Tanpa Buka Konter

0 komentar