-->

Cara Cek Pulsa dan Nomor Smartfren Via Telepon Yang Benar

Setiap kartu perdana yang anda beli pasti akan memiliki nomor yang berbeda dari nomor orang lain, alias setiap nomor perdana adalah unik.

Apalagi jika nomor tersebut berbeda merk perdana, sudah tentu nomornya akan berbeda satu sama lain. Termasuk  kartu smartfren juga memiliki nomor unik yang tidak sama dengan kartu perdana lainnya. Bagi kebanyakan orang saat membeli kartu perdana baru mereka akan secara langsung memasang kartu tersebut di hp nya. 

Contohnya jika anda yang membeli kartu perdana tersebut lantas bungkus dari kartu perdana tersebut anda buang begitu saja setelah memasang kartu perdana di hp anda, dan anda lupa tidak menyimpan dan mencatat nomor yang tertera di kartu perdana anda. 

Saat anda akan melakukan registrasi kartu perdana pun anda akan bingung karena anda tidak tahu nomor hp anda berapa. Karena anda sudah terlanjur membuang bungkus kartu perdana anda. Apalagi untuk mengecek pulsa. Nah ada cara cek pulsa dan nomor smartfren via dial yang benar yang bisa anda coba saat anda dalam keadaan seperti tersebut.

Baca juga : Cara Cek Pulsa Indosat adalah Seperti Ini Guys!


Cara cek pulsa dan nomor smartfren via dial yang benar ini ditujukan dan dikhususkan bagi anda yang merupakan pelanggan kartu perdana smartfren. Baik itu pelanggan baru maupun pelanggan lama. Cara ini juga termasuk cara yang mudah yang bisa anda aplikasikan saat anda tidak tahu cara yang harus anda gunakan saat kehilangan bungkus perdana smartfren baru anda.

Petunjuk Cara Cek Pulsa dan Nomor Smartfren Via Dial Yang Benar

Berikut ini adalah langkah cara cek pulsa dan nomor kartu perdana smartfren anda yang perlu anda coba di hp anda : 
  1. Cara yang pertama anda bisa membuka layar hp anda terlebih dahulu.
  2. Setelah itu langsung saja ketik 999 dan tekan Call, setelah itu silahkan ikuti petunjuk suaranya untuk mengecek saldo biasanya akan disuruh menekan angka 1.
Sementara cara untuk mengecek nomor smartfren adalah sebagai berikut
  • via Dial, Caranya, ketik *995# dan tekan tombol OK atau YES. Setelah itu, akan muncul berbagai pilihan menu di layar kaca ponsel kamu. Silahkan anda mencari INFO dan ikuti pilihan yang sesuai.
  • Menelpon CS Smartfren 995 atau 500. Anda bisa bertanya kepada Customer Service Operator Smartfren perihal nomor anda.
Nah bagi anda yang memakai perdana smartfren, cara cek pulsa dan nomor smartfren via dial yang benar ini merupakan sebagian cara yang bisa anda gunakan saat anda menggunakan kartu perdana samrtfren, selain itu memang ada cara-cara lain yang umumnya bisa anda gunakan seperti cek via sms, cek via bantuan operator, dan juga bisa lewat aplikasi My Smartfren yang bisa anda download atau unduh di smartphone anda. 

Cara cek ini tidak memungut biaya apapun alias gratis. Sekali lagi, cara cek ini tidak hanya ditujukan untuk anda yang merupakan pelanggan baru smartfren. Akan tetapi juga untuk anda para pelanggan lama kartu perdana smartfren. Nah cara tersebut mudah kan untuk anda lakukan? Smartfren senantiasa akan memberikan pelayanan semudah mungkin untuk anda para pelanggan setianya. 

0 komentar