-->

Begini 3 Cara Cek Pulsa Indosat 2018 Terbaru Yang Mudah Dilakukan

Indosat merupakan salah satu dari sekian banyak operator besar  dan terkenal yang ada di Indonesia. baru-baru ini perusahaan jasa komunikasi ini berganti anam dengan menambahkan Ooredo dalam perusahaanya, sehingga berubah nama menjadi Indosat Ooredo. 

Pada umumnya perusahaanjasa komunikasi akan memberikan berbagai paket yang mempermudah pelanggan dalam berkomunikasi, begitu pula dengan perusahaan jasa komunikasi Indosat ini. indosat menawarkan berbagai paket yang sangat dibutuhkan oleh pelanggan diantaranya adalah paket internet, paket sms, paket nelpon, dan paket-paket lainnya yang banyak dicari dan digunakan oleh pelanggan untuk menghemat penggeluaran dan biaya yang dikeluarkan. 

Cara Cek Pulsa Indosat Terbaru

Namun, dengan berbgai fasilitas dan promo yang diberikan Indosat ini, ada sesuaitu yang paling mendasar yang harus anda lakukan.Namun hal ini banyak diabaikan oleh kebanyakan pengguna maupun pelanggan indosat.Hal mendasar dan yang paling penting tersebut adalah cek pulsa.Cek pulsa merupakan salah satu hal yang paling mendasar yang banyak diabaikan oleh kebanyakan pemakai ataupun pelanggan Indosat. 

Bahkan ada juga yang belum mengerti bagaimana cara melaukan pengecekan pulsa. Padahal mengecek pulsa merupakan sesuatu yang sagat penting dan wajib untuk dilakukan.karena tanpa anda mengecek pulsa, anda tidak akan tahu saldo pulsa anda berapa dan juga tidak akan tahu kapan masa aktif artu anda akan segera habis. Jika masa aktif kartu anda habis atau dalam masa tenggang, maka anda tidak akan pernah bisa untuk menelepon maupun berkirim sms kepada nomor tujuan anda.oleh karena pentingnya tersebut, anda juga harus melakukan engecekan secra berkala isi pulsa anda. lalu bagaimana cara melakukan pengecekan pulsa kartu Indosat?begini cara cek pulsa indosat 2018terbaru yang wajib anda ketahui.


Bagi anda yang memiliki kartu Indosat ataupun yang memakai kartu Indosat pasti anda mengetahui jika banyak perubahan yang terjadi dalam pengecekan isi pulsa dalam kartu Indosat. Berawal dari pengecekan pula dengan memasukkan kode *388# atau bisa juga dilakukan dengan cara menekan tombol *555# anda sudah bisa melihat jumlah sisa pulsa anda. 
  • Namun seiring perkembanagan waktu, kode masukkan tombol yang harus dimasukkan berubah menjadi *123#

Lalu ada kabar bahwa kode ini berubah di awal dengan menggunakan kode *555#. Tentu ini sangat membingunkan kita dalam melakukan pengecekan pulsa bukan?namun anda tidak usah bingung karena saat ini sudah dirubah-rubah lagi dan andajuga harus tahu akan informasi ini. begini cara cek pulsa indosat 2018yang harus anda lakukan yaitu dengan menggunakan kode dial, dengan mengunakan internet, atau bisa juga mengecek dengan menggunakan aplikasi. 
  • Untuk kode dial dengan kartu Indosat anda bisa menekan tombol *123# ataupun dengan *555# maka bisa langsung melihat sisa pulsa. Bila memakai kartu mentari anda bisa menekan tombol *388#. 
  • Sedangkan jika anda mengecek pulsa indosat melalui internet, bisa mengakses website resmi indosat yakni https://mycare.indosatooredoo.com/” lalu klik tombol login dan masukkan nomor indosat yang saat ini anda gunakan dan informasi pulsa akan muncul di layar. 
  • Selain itu, anda juga bisa melakukan cek pulsa dengan aplikasi dari Indosat yakni MyCare. Aplikasi tersebut sudah tersedia di hp android download di Google Playstore yang mana hal ini semakin mempermudah dalam melakukan pengecekan pulsa.

Begini cara cek pulsa indosat 2018, sangat mudah bukan? dengan banyaknya plihan akses untuk mengecek sisa pulsa anda membuat anda semakin mudah dalam melakukan pengecekan pulsa. Selamat mencoba dan selamat menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Indosat.


0 komentar