-->

2 Cara Cek Pulsa dan Kuota XL (Via Dial dan Aplikasi MyXL)

Bagi anda yang memakai salah satu kartu perdana, tentunya anda akan tahu bagaimana cara mengecek pulsa dan kuota kartu anda sendiri. Namun ada kalanya saat seseorang memakai satu kartu paerdana sedari dulu dan tidak berganti kartu perdana hingga ada saat dimana dia harus berganti kartu perdana. 

Sehingga dapat dipastikan orang tersebut akan bingung dan tidak tahu harus mengecek pulsa dan kuota dalam perdananya. Nah di sini contohnya saja anda adalah pelanggan setia indosat sedari dulu hingga sekarang. Tapi saat ini ada keadaan dimana anda harus berganti kartu perdana ke kartu XL. Nah anda tentunya bingung bagaimana cara cek pulsa dan kuota anda sekarang. Anda tidak perlu bingung lagi karena di sini ada 2 cara cek pulsa dan kuota XL (via dial dan aplikasi MyXL). 

2 cara cek pulsa dan kuota XL (via dial dan aplikasi MyXL) ini memang diperuntukkan bagi anda yang memakai kartu perdana XL ini. Baik anda pelanggan baru maupun pelanggan lama. Nah bagi anda yang merupakan pelanggan lama kartu perdana XL pastinya sudah paham dan tahu bukan bahwa ada 2 cara yang bisa anda gunakan untuk mengecek pulsa dan kuota khusus kartu ini. 

2 Cara Cek Pulsa dan Kuota XL (Via Dial dan Aplikasi MyXL)


Nah bagi anda para pelanggan kartu perdana XL baik pelanggan lama maupun pelanggan baru, ada 2 cara mudah untuk mengecek sisa pulsa dan kuota yang anda miliki di sini. Diantara caranya adalah sebagai berikut : 

1. Via Dial

Nah cara dial ini cara yang mudah setelah cara via sms. Caranya cukup mudah anda hanya tinggal dial ke *123# lalu anda bisa secara kangsung memilih setting atau pengaturan. Kemudian anda bisa pilih cek pulsa jika memang anda ingin mengecek pulsa anda. D

an untuk cek kuota anda tinggal pilih cek kuota di opsi pengaturan, sama halnya dengan cek pulsa. Mudah sekali bukan.

2. Aplikasi MyXL

Nah cara ini bahkan lebih mudah lagi. XL memiliki aplikasi sendiri untuk melayani pelanggan-pelanggannya dalam setiap penanganan kartu perdana XL. Saat anda memiliki aplikasi ini maka anda bisa cek baik itu pulsa ataupun kuota, dimana saja dan kapan saja. 

Cek Kuota di Aplikasi My XL sangat Mudah

Anda bisa mengunduh aplikasi ini di playstore di yang ada di smartphone anda semua. Nah cara cek nya cukup mudah yakni anda cukup dengan membuka aplikasi ini di smartphone anda yang terunduh. Kemudian setelah aplikasi terbuka maka anda bisa pilih cek kuota jika memang tujuan anda untuk cek kuota. Tapi jika anda ingin cek pulsa maka anda bisa memilih menu cek pulsa. Mudah sekali bukan caranya. 

Nah demikian di atas adalah penjabaran 2 cara cek pulsa dann kuota XL (via dial dan aplikasi MyXL). Masih ada banyak cara sebenarnya untuk mengecek pulsa dan kuota anda, bagi anda yang memakai perdana XL. 

Namun 2 cara di atas adalah cara yang direkomendasikan untuk anda karena kemudahan yang tersedia dari XL untuk para pelanggan setia XL. So, cek pulsa dan kuota tidak perlu ribet lagi. Anda bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja. Selamat mencoba mengaplikasikannya di layar hp anda masing-masing yaa. Semoga bermanfaat. 

0 komentar