-->

Timi Pulsa Pusat Pendaftaran Agen Pulsa Murah di Bogor

Ketika hendak terjun ke dunia bisnis jualan pulsa atau pun hendak mengembangkan bisnis jualan pulsa yang lama, salah satu hal yang wajib dipertimbangkan oleh para pengusaha atau pun calon pengusaha pulsa adalah distributor penyedia server pulsa.

Hal ini dikarenakan hampir keseluruhan aktivitas bisnis jualan pulsa akan sangat bergantung pada distributor penyedia server pulsa yang digunakan.

Jadi dari mulai besaran modal yang dibutuhkan, kualitas layanan, hingga besaran keuntungan per transaksi yang akan didapatkan oleh seorang pengusaha jualan pulsa nanti nya akan sangat bergantung pada kebijakan yang ditetapkan oleh penyedia server pulsa yang mereka gunakan.

Itulah mengapa, sebelum usaha jualan pulsa dijalankan, seorang pengusaha pulsa benar – benar sangat perlu mempertimbangkan distributor penyedia server pulsa yang akan mereka gunakan.

Atau bagi yang usaha nya sudah berjalan, namun merasa tidak puas dengan kualitas / kinerja distributor penyedia server pulsa yang digunakan, berpindah ke distributor lain nya yang lebih menjanjikan dan lebih menguntungkan seperti nya adalah jalan yang terbaik.

Nah, berbicara mengenai distributor penyedia server pulsa, kali ini kami hendak memperkenalkan salah satu distributor penyedia server pulsa yang bermarkas di Kota Hujan Bogor, yaitu Timi Pulsa.

 

Siapa Timi Pulsa ?

Timi Pulsa merupakan server pulsa elektrik all operator yang berlokasi di Kota Bogor. Alamat Timi Pulsa ada di Jl. Pakuan No. 93, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

Banner Timi Pulsa

Timi Pulsa sejatinya merupakan perusahaan distributor pulsa rintisan yang dibangun oleh dua orang bersaudara. Salah satu pendiri Timi Pulsa merupakan seorang lulusan Program Studi Manajemen Agribisnis di Program Diploma Institut Pertanian Bogor.

Meskipun perusahaan ini baru didirikan kurang lebih sekitar dua tahun yang lalu, Saat ini Timi Pulsa telah memiliki agen pulsa yang tersebar di seluruh Pelosok penjuru Indonesia.

 

Anak Baru yang Langsung Beken

Seperti yang telah disebutkan di atas, meskipun tergolong distributor pulsa yang masih baru, sepak terjang Timi Pulsa di belantara bisnis distributor pulsa elektrik all operator tidak perlu diragukan lagi.

Berbekal kemampuan manajemen yang baik disertai dengan semangat juang yang tinggi, dua kakak beradik asal Kota Bogor ini telah berhasil merangkul para pengusaha pulsa dari berbagai penjuru tanah air.

Tidak hanya itu, di usia nya yang masih tergolong sangat muda ini, Timi Pulsa juga telah berhasil memberikan berbagai macam kemudahan kepada para customer mereka dengan jalan menyediakan berbagai macam produk penunjang usaha jualan pulsa, seperti jasa desain dan cetak banner dan usaha grosir produk – produk perlengkapan konter pulsa.

 

Berbagai Keunggulan yang Ditawarkan Timi Pulsa


1. Harga Pulsa yang Sangat Murah dan Bersaing

Salah satu keunggulan terbesar yang ditawarkan oleh Timi Pulsa adalah harga pulsa elektrik nya yang cukup murah yang diimbangi dengan kualitas transaksi.

Harga Pulsa Tsel di Timi Pulsa

Seperti yang kita ketahui, harga pulsa dari distributor penyedia server pulsa merupakan salah satu faktor utama yang sangat berperan terhadap besaran keuntungan yang akan didapatkan oleh konter / penjual pulsa.

Dalam hal ini, normal nya, para penjual pulsa pasti akan berusaha sebisa mungkin untuk bekerja sama dengan perusahaan distributor pulsa yang berani menawarkan harga pulsa yang paling murah namun tetap memiliki kualitas server yang baik.

 

2. Gratis Biaya Pendaftaran

Keunggulan ke dua yang ditawarkan oleh Timi Pulsa yang juga tergolong sangat menguntungkan bagi para penjual pulsa adalah tidak memungut biaya pendaftaran agen sama sekali, alias gratis biaya pendaftaran.

Dalam hal ini, jika Anda hendak mengajukan diri Anda sebagai member / agen penjualan di Timi Pulsa, Anda hanya perlu mengisi berkas formulir pendaftaran sesuai dengan prosedur yang berlaku, melakukan deposit pulsa, lalu langsung berjualan pulsa.

Sangat menguntungkan bukan?

 

3. Server Pulsa yang Handal

Meski pun berani menawarkan harga pulsa yang murah, Timi Pulsa tetap menjamin kualitas pelayanan dan kinerja server pulsa milik mereka. Hal ini terbukti dari beberapa testimonial yang telah diberikan oleh para pengguna server pulsa milik Timi Pulsa di halaman website Timi Pulsa.


Agen Pulsa Murah di Bogor Timi Pulsa bisa top up via Alfamart


Penting untuk diketahui, kinerja server pulsa pada dasar nya merupakan nyawa nya para agen penjualan pulsa. Dalam hal ini, jika server sering mengalami masalah, maka secara otomatis akan ada banyak transaksi penjualan pulsa yang terganggu.

Jika gangguan transaksi tersebut berlangsung dalam intensitas yang terlamplau sering, bukan tidak mungkin konsumen Anda merasa kecewa dan pada akhir nya berpindah ke konter pengisian pulsa yang lain nya.

 

4. Pelayanan Super Responsif

Disamping memiliki server pulsa yang handal, Timi Pulsa juga terus berupaya untuk menghadirkan pelayanan konsumen yang super responsif.
Pelayanan CS Timi Pulsa sangat cepat
Dalam hal ini, kapan pun konsumen mengajukan keluhan atau pun pertanyaan, para pegawai Timi Pulsa akan selalu siap sedia 24 jam untuk melayani semua keluhan dan pertanyaan Anda yang terkait dengan urusan pulsa.

Dengan memanfaatkan fasilitas ini, para agen pulsa tidak perlu khawatir permasalahan transaksi yang mereka alami berlangsung dalam kurun waktu berkepanjangan yang pada akhir nya dapat berpotensi merugikan usaha mereka.

 

5. Beragam Produk Penunjang Usaha Dagang Pulsa

Tempat Memajang Kartu PerdanaJauh berbeda dengan perusahaan – perusahaan distributor pulsa yang lain nya, dimana rata – rata hanya menyediakan layanan server pulsa saja, di Timi Pulsa, para agen penjualan nya juga bisa mendapatkan berbagai macam layanan dan produk penunjang usaha dagang pulsa.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, dalam usaha dagang pulsa (terutama yang dijalankan dengan skala usaha cukup besar) pengusaha pulsa tentu membutuhkan beberapa peralatan tambahan seperti baner promosi, rak tatakan kartu perdana, sim cutter, dsb.

Nah, jika di perusahaan distributor pulsa yang lain nya Anda wajib membeli semua barang – barang tersebut di tempat lain / secara terpisah, di Timi Pulsa, semua barang tersebut bisa Anda dapatkan tanpa perlu repot mencari nya lagi di tempat yang lain nya.

Cukup menghubungi layanan support Timi Pulsa, dan semua kebutuhan Anda akan produk di atas akan dikirim ke alamat Anda dengan aman dan cepat.

Grosir Perdana & Voucher di Timi Pulsa



Tidak hanya itu, jika Anda hendak menjajakan berbagai macam produk pelengkap aksesoris handphone di konter pulsa Anda, Timi Pulsa juga turut menyediakan beranekaragam produk aksesoris handphone berkualitas (seperti charger, power bank, speaker, dll) dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.

Sangat menguntungkan bukan?

Nah, itulah sedikit informasi mengenai distributor penyedia server pulsa Bogor Timi Pulsa yang bisa kami bagikan kepada Anda. Jadi, jangan ragu – ragu lagi ya! Kapan pun Anda berniat memulai usaha jualan pulsa, segera daftarkan diri Anda ke Timi Pulsa, dan mulai kumpulkan pundi – pundi keuntungan dari setiap transaksi penjualan pulsa yang Anda lakukan!

Tertarik jadi Agen Pulsa  ?

0 komentar