-->

Ini Daftar 15 Distributor Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator

Meski pun bukan faktor utama, distributor pulsa elektrik yang Anda gunakan dalam bisnis pulsa Anda akan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan Anda di bisnis ini. Jika Anda ingin sukses di bisnis jualan pulsa elektrik, Anda wajib bekerja sama dengan distributor pulsa yang berpengalaman, kompeten, berani menawarkan harga yang masuk akal, dan tentu nya juga menyediakan layanan yang berkualitas.

Daftar Kumpulan Distributor Pulsa Elektrik sekaligus Server Pulsa


Salah satu pertimbangan paling penting yang harus diperhatikan ketika memilih distributor pulsa adalah sistem yang ia gunakan. Dalam hal ini, kami sangat menyarankan Anda untuk memilih distributor pulsa yang telah menganut sistem 1 chip all operator, yang artinya untuk bisa melakukan transaksi pengisian pulsa ke semua operator, Anda hanya membutuhkan satu nomer ponsel saja atau pun satu akun agen pulsa saja.

Dengan menggunakan sistem ini, secara otomatis biaya investasi yang harus Anda keluarkan untuk memulai usaha penjualan pulsa elektrik akan menjadi jauh lebih rendah.Mengapa? Hal ini dikarenakan, tanpa sistem ini, maka praktis untuk mengisi satu jenis pulsa elektrik, Anda harus menggunakan satu nomer ponsel atau pun satu data akun. Sehingga, apa bila Anda ingin melakukan transaksi pengisian pulsa ke beberapa operator yang berbeda, Anda juga harus menyediakan beberapa buah nomer ponsel beserta dengan ponsel genggam nya / handphone nya. Sangat ribet bukan?

Nah, untuk Anda yang saat ini sedang berencana untuk membuka usaha jualan pulsa elektrik, berikut merupakan daftar 15 distributor pulsa elektrik 1 chip all operator yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif distributor pulsa Anda :

a. Timi Pulsa

Timi Pulsa merupakan distributor pulsa Bogor sekaligus server pulsa 1 chip all operator kawakan yang berkantor di Kota Bogor, tepat nya di Jalan Ciheuleut Pakuan, Kecamatan Bogor Timur, 16143. Meskipun berkantor di Kota Bogor, jangkauan pelayanan Timi Pulsa mencakup seluruh wilayah Indonesia, sehingga Anda yang berlokasi di luar kota Bogor tidak perlu takut untuk bergabung dengan distributor pulsa yang satu ini.

Dibandingkan dengan distributor – distributor 1 chip all operator yang lain nya, Timi Pulsa memiliki keunggulan berupa aktivitas pelayanan yang super lengkap khususnya dari segi informasi, pertanyaan dan komplain. Contohnya dari segi informasi produk paket internet dimana keterangannya selalu update dan detail sehingga sangat bagus untuk memberi informasi kepada pelanggan. Dalam hal ini, jika Anda bergabung dengan Timi Pulsa, Anda tidak perlu repot – repot mencari berbagai macam perlengkapan konter pulsa Anda. Semua perlengkapan yang Anda butuhkan dari mulai banner promosi, rak tatakan kartu perdana, hingga gantungan aksesoris semua nya telah tersedia di distributor pulsa yang satu ini.

Disamping itu, selain memiliki keunggulan berupa pelayanan yang lengkap, distributor Timi Pulsa juga berani menawarkan harga dasar yang kompetitif serta diimbangi dengan kualitas transaksi yang cepat.

Keunggulan tersebut juga diperlengkapi dengan berbagai macam kemudahan yang terkait dengan aktivitas deposit saldo dan juga aktivitas transaksi pengisian pulsa. Anda bisa mengunjungi website resimnya di www.timipulsa.com

b. SSS Pulsa

SSS Pulsa merupakan distributor pulsa milik CV Sinar Surya Suryandaru Pulsa. Distributor ini berlokasi di Ds. Karang Talun Rt. 002 / 001 Kc. Banja Rejo, Kab. Blora, Jawa Tengah.

SSS Pulsa sampai saat ini melayani aktivitas distributor pulsa yang paling umum. Harga pulsanya pun cukup murah.

c. Pulsa46

Pulsa 46 merupakan distributor pulsa 1 chip all operator yang berlokasi di Kota Depok, tepatnya di Jl. Lomo Raya no 59, Cinere – Limo, Depok, Jawa Barat.

Distributor pulsa yang satu ini memiliki slogan pelayanan yang super fast and faster seperti hal nya nomer 46 yang dimiliki oleh Valentino Rossi.

d. e-SmartPulsa

Distributor e-SmartPulsa merupakan distributor pulsa ternama yang berlokasi / berkantor di daerah Cibiru Kota Bandung, tepatnya di Jl. Manisi 156 Cibiru Bandung.

Sama seperti beberapa distributor pulsa yang lain nya, distributor pulsa 1 chip all operator yang satu ini juga menganut berbagai macam sistem pembayaran deposit saldo dan metode transaksi yang sangat lengkap dan bervariasi.

e. Java Pulsa

Distributor pulsa Java Pulsa memiliki alamat kantor di Jl. Letjen Sutoyo No. 133 C, Sumbersari – Jember, Jatim.

f. Chip Sakti

Chip Sakti merupakan distributor pulsa 1 Chip All Operator yang berlokasi di Jl, Jatimakmur No. 16D Kelurahan Jatimakmur, Kec. Pndok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

g. Istana Reload

Istana Reload merupakan distributor pulsa 1 chip All Operator yang berlokasi di Desa Nguntoronadi RT 25 RW 04 Kec. Nguntoronadi, Kab. Magetan, Jawa Timur.

h. Rajawali Pulsa

Rajawali Pulsa merupakan distributor pulsa 1 chip All Operator yang berlokasi di Jl. Pandawa raya blok CB 1/8 Pamulang Villa, Tanggerang Selatan.

i. Champion Pulsa

Champion Pulsa merupakan distributor pulsa 1 chip all operator yang berkantor di Jl. Wisma Gajahmada NO. 51 Kl. Blahbatu, Kec. Bjar Laud, Gianyar, Bali.

j. Duta Pulsa

Duta Pulsa merupakan distributor pulsa 1 chip All Operator yang berlokasi di Kota Sidoharjo. Salah satu keunggulan distributor pulsa ini dibandingkan dengan distributor pulsa yang lain nya adalah kelengkapan ijin usaha nya, sehingga relatif sangat aman untuk dijadikan sebagai rekanan bisnis.

k. Metro Pulsa Reload

Metro Pulsa Reload merupakan distributor pulsa 1 chip all operator yang berlokasi di Jl Nguntoronadi, Rt 24 RW 04, Magetan, Jawa Timur.

l. Pulsa Niaga

Pulsa Niaga merupakan distributor pulsa 1 chip all operator yang berlokasi di Jl. Karang Tineung dalam No. 67 C Kel. Cipedes, ke. Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

m. Venus Reload

Venus Reload berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya no 39 rt 01/04 Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tanggerang.

n. Permata Pulsa

Permata Pulsa berlokasi di Desa Karangtalun, RT. 02, RW 01, Kec. Bandarejo, Kab. Blora, Jawa Tengah.

o. CV Daun Lima Media (Dunia Pulsa)

Distributor pulsa yang satu ini berlokasi di Jl. Dukuh Kupang 21-5 Surabaya.


Perlu kami ingatkan, disamping memperhatikan urusan sistem yang digunakan oleh distributor, dalam memilih distributor, Anda sebaik nya juga melihat reputasi dan kejelasan distributor tersebut. Hal ini perlu diperhatikan agar di kemudian hari, bisnis pulsa yang Anda jalankan bisa tetap eksis dan bisa menghasilkan keuntungan yang berkelanjutan.

Disamping itu, hal tersebut juga sangat penting untuk diperhatikan demi menghindari terjadi nya berbagai macam hal yang tidak diinginkan, seperti tindak tanduk penipuan, permasalahan layanan server yang sering down, proses transksi yang ribet, dan lain sebagai nya.

Satu hal lagi yang juga perlu diingat dalam memilih distributor pulsa adalah permasalahan harga. Ingat, semakin murah harga dasar yang ditetapkan oleh distributor maka keuntungan yang bisa Anda dapatkan memang akan semakin besar. 

Namun, disamping itu, yang jauh lebih penting Anda juga harus memperhatikan kualitas pelayanan dan kecepatan transaksinya. Dalam hal ini, Anda sebisa mungkin wajib memilih distributor yang berani menetapkan harga dasar yang murah, namun tidak murahan alias berani bertanggung jawab mempertahankan dan memberikan kualitas layanan dan kecepatan transaksi yang memuaskan. Sebab pada akhirnya semua orang akan mencari distributor atau server pulsa yang transaksi dan pelayanannya cepat dibanding harga murah tapi tidak sering gangguan.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai daftar 15 distributor pulsa elektrik 1 chip all operator yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!

0 komentar