-->

Berlibur Yuk! Buka Smartphone Anda dan Mulai Hunting Hotel di Tegal!

Saat ini memang eranya sebagai era teknologi yang dimana setiap kegiatan yang kita lakukan bisa kita bagikan dengan orang yang ada disekitar kita dengan mudah dan juga cepat. Banyak sekali kemudahan yang bisa kita peroleh dengan adanya media saat ini.

Dengan banyaknya dokumentasi yang beredar tersebut tentunya juga akan menjadikan orang lain tergerak hatinya untuk melakukan serta mengunjungi hal yang biasanya kita lakukan.

Biasanya dokumentasi tersebut berupa foto selfi, foto kebersamaan, serta berbagai hal yang unik lainnya saat ada di tempat wisata. Nah salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang luar biasa yaitu ada di kota Tegal. Kota ini berada di Jawa Tengah terletak di Jawa bagian Utara yang dekat dengan pesisir laut utara jawa.

Berbagai tempat wisata yang ada disana cukup membuat kita terkesima karena beberapa wista yang dimilikinya tidak dimiliki oleh daerah yang lainnya.

Objek Wisata di Tegal

Berwisata dan Memesan Hotel di Tegal via Online

Beberapa tempat wisata yang saya sebutkan di bawah ini merupakan sebagai tempat wisata yang sampai saat ini paling popular dan banyak digandrungi oleh masyarakat karena memang selain keasriannya juga memiliki keindahan alam yang menawan. Kota Tegal juga dikenal sebagai daerah yang memiliki keramahan dari para penduduknya. Nah berikut ini tempat wisata yang saya rekomendasikan kepada Anda:

1.Curug Putri

Ini merupakan sebagai salah satu tempat wisata yang ada di tegal berupa air terjun yang mempunyai ketinggian kurang lebih sekitar 25 meter. Air terjun ini mempunyai keindahan yang cukup eksotik, sehingga hal tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Kemudian di Curug Putri ini untuk akses jalannya juga sangatlah mudah, sehingga tidak heran pula kalau Curug Putri ini menjadi tempat wisata yang sangat popular dan banyak dikunjungi.

2.Taman Poci

Untuk Taman Poci ini memang bukan sebagai taman yang besar, akan tetapi taman tersebut sangat indah dan juga selalu ramai untuk dikunjungi, terutama ini untuk muda-mudi yang sedang menjalin cinta. Untuk lokasi dari Taman Poci tersebut yaitu letaknya ada di depan stasiun KA Tegal.

3.Kompleks Pantai Alam Indah

Pada kompleks tersebut ada yang namnaya monument Bahari yang sampai saat ini memang sangatlah terkenal, tempat tersebut juga dijadikan sebagi objek wisata andalan dari kota Tegal.

4.Gunung Tanjung

Bagi Anda yang suka hiking, maka wisata Gunung Tanjung yang ada di Desa Lebaksiu ini dapat menjadi pilihan Anda selanjutnya. Lokasinya ini berada di 7 km dari Kota Slawi. Gunung Tanjung ini juga menawarkan adanya panorama alam yang cukup indah dan juga dari penduduknya cukup ramah-ramah.

5.Gua Lawet

Gua tersebut diyakini sebagai salah satu tempat bertapa para raja-raja mataram. Gua lawet tersebut ada di Desa Harjowinangun, Balapulang, 20 km dari Kota Slawi. Pastinya ini sangatlah menarik untuk dikunjungi.

Sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya untuk tempat wisata yang ada di Tegal tersebut, akan tetapi yang saya sebutkan diatas merupakan tempat yang paling popular saja. Nah jika Anda berlama-lama berwisata di Kota tegal ini pastinya Anda ingin untuk menginap disana.

Rekomendasi Tempat Menginap di Tegal

Berbagai hotel yang ada di Tegal tentunya bisa menjadi pilihan anda menginap disana. Apa saja hotel tersebut ? hotel-hotel tersebut diantaranya Karlita International Hotel, PrimeBiz Tegal, Plaza Hotel Tegal, Riez Palace Hotel, Premiere Guest House, Permata Inn Slawi, Grand Dian Slawi, Ranez Inn, Bahari Inn, Bugs Guest House, Hotel Sankita Guci, Hotel Margadana, Hotel Semeru, Hotel Kudus Permata, Susana Baru Hotel & Restoran, Hotel Saudara, Puri Mutiara Guci.

Nah jangan lupa untuk Anda yang berwisata ke Tegal, booking Hotel via online ya agar lebih praktis! Cukup lakukan booking via Smartphone dengan mengunjungi situs Traveloka.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

0 komentar