-->

Timi Pulsa Distributor Saldo dan Server Pulsa Elektrik Kota Bogor

Timi Pulsa merupakan distributor saldo sekaligus server pulsa di Kota Bogor dengan harga cukup murah. Bagi anda yang ingin berjualan pulsa dengan produk yang lengkap bisa mendaftar dan deposit saldo di Timi Pulsa. Ada banyak sekali server pulsa di Kota Bogor, namun tidak banyak yang memiliki produk selengkap dan semurah di Timi Pulsa.

Timi Pulsa Pusat pendaftaran agen pulsa di Kota Bogor dan Nasional
Timi Pulsa

Perlu diketahui bahwa Timi Pulsa untuk saat ini hanya mendistribusikan saldo pulsa elektrik dan dalam waktu dekat insallah akan membuka juga Grosir Kartu Perdana dan Voucher Fisik.

Bagi anda yang kebetulan tinggal di Kota Bogor bisa juga mendatangi langsung outlet konternya di Jalan Pakuan Ciheuleut No.93, Kelurahan Baranangsiang Kec.Bogor Timur Kode POS 16143. 

Bila anda baru pertama kali, langkah-langkah untuk berjualan pulsa elektrik atau menjadi agen pulsa sangat mudah, cukup 3 langkah : 

1. Daftar (Gratis)

Di Timi Pulsa pendaftaran tidak dipungut biaya sedikitpun alias GRATIS. Silahkan kunjungi www.timipulsa.com/daftar untuk melihat cara pendaftaran atau ketikan saja via SMS :
Nama Asli                  : (sesuai KTP/Kartu Identitas Lain)
Nama Agen                : (misal Ganteng Cell)
Alamat                       : (sesuai KTP/Kartu Identitas Lain)
No.HP                        : (yang digunakan utk transaksi)
Kirim data di atas ke nomor CS 085772428854

Tunggu beberapa saat hingga anda menerima reply sms berisi No.ID dan PIN yang menandakan proses pendaftaran telah berhasil.

2. Deposit Saldo (Beli Saldo)

Setelah melakukan pendaftaran, kita sudah bisa langsung deposit saldo (beli saldo) minimal Rp 50.000 dan maksimal tidak terbatas. Bila kita deposit Rp 50.000 maka, kita akan mendapat saldo 50.000 juga. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI atau langsung ke Outlet Konter Timi Pulsa.

Agar saldo masuk otomatis, kita harus Pesan Tiket terlebih dahulu sebelum melakukan deposit. Silahkan lihat di web timipulsa.com mengenai Cara Deposit.

Nah, bila anda sudah memiliki saldo maka selanjutnya tinggal berjualan pulsa elektrik dengan modal yang cukup murah.

3 Langsung Jualan

Di Timi Pulsa sistem sudah cukup kredibel untuk menampung ratusan bahkan ribuan transaksi para agen pulsa. Transaksi pulsa pun bisa dilakukan via SMS, Yahoo Messenger, Whatsapp bahkan Telegram loh!. Sebagai sebuah distributor saldo sekaligus server pulsa  terpercaya dan kredibel, tentunya Timi Pulsa tidak hanya melayani agen di Kota Bogor saja melainkan luar kota bahkan agen Timi Pulsa ada yang di Kalimantan dan Sulawesi.

Saldo yang sudah kita miliki bisa digunakan untuk isi :
  • Pulsa ke semua operator (Tri, XL-Axis, Telkomsel, Indosat, Smartfren, Esia, Flexi dsb)
  • Pulsa Bolt 4G
  • Pulsa listrik prabayar (Token listrik)
  • Pulsa internet (Paket internet mulai dari Tri, Telkomsel, Indosat, XL dsb)
  • Paket SMS
  • Voucher game online elektrik & saldo google play
  • PPOB (bayar tagihan bulanan seperti TELKOM, PDAM, PLN dan terus bertambah)


Bagaimana cara isi pulsanya ?

cara isi pulsa pembeli dengan mudah

Cara melakukan pengisian pulsa elektrik ke pembeli sangatlah mudah.

Contoh ada pembeli yang hendak isi pulsa Telkomsel 10 ribu ke nomor 081291827012.
Format : [nominal].[notujuan].[pin]
“Pin diberikan setelah mendaftar di Timi Pulsa”
Ketik : 10.081291827012.1234    

Kemudian kirim ke No Center Transaksi Timi Pulsa (bisa via SMS, YM, Whatsapp atau Telegram). 
Biasanya pulsa masuk duluan daripada laporan. Bila sukses maka anda akan menerima reply laporan kurang lebih seperti ini :
“YTH TI000. Trx TJ10 ke 0. no 081291827012 SUKSES. SN.<6001027...>, Harga = 10.600, Sisa Saldo = 400.600 – 10.600 = 390.000”
Untuk telkomsel nominal 10 ribu, anda juga bisa menggunakan kode TP10 (ketik : TP10.081291827012.1234) agar mendapatkan harga lebih murah. Kode TP nominal 10 ribu harganya Rp 10.450 sementara yang biasa harganya Rp 10.600.


Contoh cara transaksi token listrik nominal 20 ribu di Timi Pulsa

contoh cara isi token listrik pembeli melalui hp pribadi



Keuntungan Menjadi Agen Timi Pulsa :
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya sedikit pun (GRATIS)
  • Pelayanan CS cepat dan ramah serta kredibel (menguasai operasional)!
  • Minimal deposit saldo cukup murah Rp 50.000 (aman bila anda ingin mencoba terlebih dahulu)
  • Saldo tidak akan kadaluarsa selama anda aktif berjualan pulsa.
  • Deposit saldo bisa via transfer Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI atau datang langsung!
  • Saldo bisa digunakan untuk isi pulsa elektrik ke semua operator, token listrik, pulsa bolt 4G, paket internet, paket sms, voucher game online & saldo google play sampai PPOB (tagihan bulanan TELKOM, PDAM, PLN)
  • Bisa isi pulsa (transaksi) 24 Jam tanpa libur
  • Transaksi pulsa bersifat nasional (bisa isi pulsa ke seluruh Kota tidak hanya di Bogor)
  • Transaksi tidak hanya melalui SMS, melainkan bisa via Whatsapp, Yahoo Messenger bahkan Telegram (lebih trendy).
  • Transaksi pulsa reguler GSM support tanpa kode (tinggal tulis nominal pulsa)
  • Ada fitur mendaftarkan downline (selain berjualan pulsa anda juga bisa menjadi reseller saldo (Master Dealer) untuk orang yang ingin berjualan pulsa elektrik, bisa menjadi sumber penghasilan tambahan tanpa batas!)
  • Ada SMS buyer (berguna memberitahu pembeli bahwa mereka telah melakukan pengisian pulsa di Konter/Nama anda, fitur kiriman sms ini gratis dari Timi Pulsa)
  • Memiliki website professional dan rapi serta update informasi terkini tentang produk dan layanan Timi Pulsa (sangat informative)
  • Memiliki webreport yang berguna untuk memantau histori transaksi, saldo, harga terkini, data downline dan informasi-informasi penting lainnya.
  • Anda tidak perlu khawatir penipuan, karena alamat kami jelas dan dapat dikunjungi. Insallah kami amanah dan terus berupaya memberikan yang terbaik
Anda yang kebetulan sedang mencari agen pulsa murah Bogor, bisa mendaftar di Timi Pulsa. Member kami tersebar mulai dari Medan, Pekanbaru, Kalimantan, Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTT, Sulawesi sampai Jayapura dan sungguh tidak bisa kami sebutkan satu per satu secara detail karena saking banyaknya.

Mengapa anda harus berbisnis pulsa tidak berbisnis makanan saja ?

Pertama, berjualan makanan lebih mudah basi sementara berjualan pulsa elektrik tidak akan kadaluarsa.

Kedua, berjualan makanan sangat bergantung pada selera masyarakat, kadang ada yang suka makanan A kadang ada yang suka makanan B. Sementara pulsa, semua orang yang punya handphone pasti membutuhkannya dan tidak akan pilih-pilih.

Ketiga, pengguna handphone terus meningkat dari tahun ke tahun (berdasarkan statistik) bahkan kini setiap orang rata-rata memiliki lebih daru 1 handphone.

Keempat, berjualan pulsa bisa dimulai dengan modal 1 hp dan uang Rp 50 ribu untuk beli saldo, sangat murah.

Apalagi bila belum terlalu banyak konter pulsa di tempat anda. Hitung ada berapa ratus orang yang memiliki handphone di daerah anda dan hitung ada berapa ratus rumah yang menggunakan token listrik prabayar. Mereka semua adalah pelanggan potensial bagi usaha konter pulsa anda.

Bisnis pulsa bisa dijadikan sumber penghasilan utama maupun sampingan. Saran saya bagi pemula, cukup bukalah konter pulsa rumahan, selain mudah dikelola karena dapat dijaga oleh istri – anak-saudara juga bisa dijadikan sumber penghasilan tambahan keluarga di rumah. 

Kita juga bisa berjualan pulsa elektrik secara mobile (tanpa membuka konter), sudah terbukti banyak juga dipraktekan oleh para member Timi Pulsa. Biasanya mereka berjualan ke teman-teman di sekolah, kampus atau rekan di tempat kerja serta dimana saja berada. 

Usaha konter pulsa juga lebih mudah dikembangkan, karena diversifikasi produknya luas mulai dari jualan aksesoris hp, baterai hp, handsfree, charger, kartu memori, casing hp, sampai jual beli hp-nya sendiri dengan keuntungan yang sangat menggiurkan bila ditekuni. Sebagai agen pulsa dengan harga termurah di Bogor, kami juga mengutamakan kualitas transaksi pulsa.

Nah bagaimana keputusan anda ?
Tentu anda tidak ingin kesempatan ini diambil lebih dulu oleh teman atau tetangga anda di rumah bukan ?

Ayo bergabung bersama distributor saldo sekaligus server pulsa termurah Kota Bogor dengan produk yang lengkap dan transaksi cepat. Silahkan buktikan!

Timi Pulsa Server Pulsa 1 chip all operator Kota Bogor

0 komentar