Monday, 22 February 2016

Tips Jualan Pulsa Bagi Mahasiswa Tanpa Buka Konter

Adanya Server Timi Pulsa memungkinkan siapa saja bisa berjualan pulsa secara mobile tanpa perlu membuka konter pulsa, tidak terkecuali mahasiswa. Selain praktis, berjualan pulsa elektrik secara mobile juga bisa menghemat biaya. 

Cara menjadi agen pulsa pada prinsipnya sangatlah mudah dan murah, sediakan 1 buah handphone dan modal Rp 50 ribu, lalu daftarlah di Timi Pulsa.  Sampai sini, kita sebenarnya sudah bisa berjualan pulsa elektrik dengan saldo 50 ribu. Bahkan saldo tersebut bisa digunakan untuk isi pulsa ke semua operator (XL,Telkomsel,Indosat dsb), Isi pulsa listrik (token), Isi pulsa Bolt 4G, aktivasi paket internet, aktivasi paket sms, Voucher game online sampai bayar tagihan bulanan PLN, Telkom serta PDAM.

jualan pulsa elektrik untuk mahasiswa sebagai penghasilan sampingan
Tahu sendiri kan ? Bagaimana konsumtifnya mahasiswa dalam penggunaan pulsa. Berbeda dengan masyarakat biasa, hampir dipastikan semua mahasiswa memiliki handphone bahkan tiap-tiap mereka juga punya laptop. Penggunaan pulsa bagi mahasiswa tidak hanya sekedar digunakan untuk menelpon atau sms, melainkan juga mengaktifkan paket internet dan inilah potensi yang paling besar. 

Coba silahkan tanya kepada teman-teman anda, berapa orang yang memiliki smartphone dan bisa dipastikan ia adalah pengguna aktif internet. Beberapa diantaranya juga menggunakan Bolt 4G untuk internetan di laptop, pengguna Bolt di kalangan mahasiswa tidak bisa dianggap remeh.

Tips Jualan Pulsa Elektrik bagi Mahasiswa
  1. Buat teman-teman tahu bahwa anda berjualan pulsa, setiap hari tawarkan ke orang yang berbeda.
  2. Jangan lupa beritahu bahwa anda tidak hanya jualan pulsa operator tetapi juga pulsa listrik dsb.
  3. Berikan hutang dengan sistem besok bayar, sehingga bisa menarik pembeli dengan tetap menjaga perputaran modal.
  4. Hutangkan hanya kepada teman-teman yang anda percayai. 
  5. Jangan hutangkan pulsa bila anda tipe orang yang segan “menagih” dan tidak tegas.
  6. Catatlah setiap hutang & penjualan, selain sebagai alat kontrol ternyata ini bisa membangkitkan motivasi.
  7. Anda bisa juga menjual pulsa secara online dengan pembayaran melalui rekening, namun harap ketahui minimal transfer setiap Bank.
  8. Lakukan broadcast di BBM, Line dsb agar teman-teman yang tidak terjangkau tahu.

Kelemahan berjualan pulsa adalah keuntungannya relatif kecil, juga tidak setiap hari mahasiswa akan membeli pulsa. Namun bila anda tahu seni berbisnis pulsa, dan mau sedikit turun lebih dalam anda bisa membuka keran passive income dengan cara mendaftarkan orang yang ingin berjualan pulsa (downline) seperti anda. Inilah penghasilan yang akan terus mengalir untuk anda dan menjadi rahasia para konter pulsa meraih sukses.  Anda bisa memarkup harga dari downline, dan marjin tersebut adalah menjadi keuntungan anda secara otomatis. Setiap kali downline bertransaksi pulsa, keuntungan mengalir untuk anda. Semakin sukses si downline, anda juga kecipratan keuntungannya karena anda disini sudah berperan sebagai Master Dealer atau bisa dikatakan sebagai Reseller.

Bila anda ingin mengetahui lebih jauh mekanisme downline pulsa, silahkan baca “Downline Pulsa, Penghasilan Tambahan bagi Agen” di website utama Timi Pulsa. 

Bila dipikir-pikir, berbisnis pulsa elektrik sebenarnya lebih menguntungkan meski pendapatan kecil. Pertama, simple dan tanpa resiko. Kedua, hemat waktu dan tidak mengganggu aktivitas kuliah apalagi bila anda jadi reseller. Ketiga, modal kecil minimal deposit Rp 50 ribu. Keempat, bisa digunakan untuk pemakaian pribadi (harga murah), selama 24 jam (kecuali pukul 02.30-03.30 dini hari). Jadi jangan melihat dari sisi materi saja, tapi dari keuntungan waktu, energi serta biaya.
Peran Timi Pulsa, memudahkan anda yang ingin berjualan pulsa elektrik dengan 1 chip all operator (kita bisa isi pulsa ke semua operator dengan 1 handphone dan 1 saldo). 

0 comments