-->

Tentang Timi Pulsa, Penyedia Saldo Pulsa Elektrik

Timi Pulsa merupakan server pulsa 1 chip all operator yang menyediakan kebutuhan saldo bagi anda yang ingin berjualan pulsa elektrik. Saldo tersebut bisa digunakan untuk :
  1. Isi pulsa ke semua operator (XL, Indosat, Telkomsel dsb), 
  2. Isi Pulsa listrik (token), 
  3. Isi Pulsa Bolt 4G, 
  4. Aktivasi paket internet, 
  5. Aktivasi paket sms,
  6. Voucher game online & saldo google play
  7. Bayar tagihan PLN, 
  8. Bayar tagihan PDAM (khusus Kota Bogor) 
  9. Bayar tagihan Telkom (indihome/speedy, telepon dsb).

Beralamat di Jl.Ciheuleut Pakuan Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, member/agen Timi Pulsa tersebar tidak hanya di Bogor, melainkan juga di Tangerang, Jakarta, Bekasi sampai Kalimantan. Sebagai sebuah server pulsa yang kredibel, Timi Pulsa selalu mengutamakan pelayanan cepat dan informatif. Hal inilah yang membuat para member Timi Pulsa menjadi loyal. Sebut saja Adam Cell yang meskipun berada di luar kota, tetap terjalin  hubungan timbal balik yang positif. 

Pulsa telah menjelma menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat. 

Bahkan menurut US Cencus Bureau pada Januari 2014, jumlah pengguna telepon seluler di Indonesia sebanyak 281 juta, ini lebih besar dari total jumlah penduduk Indonesia 251 jiwa. Hal tersebut menandakan bahwa setiap penduduk Indonesia memiliki lebih dari 1 telepon seluler.

Sejalan dengan trend pengguna telepon seluler yang terus meningkat dari tahun ke tahun, maka pemakaian pulsa pun akan terus tumbuh. Tidak hanya untuk menelpon dan sms, pemakaian cukup besar juga terjadi karena kabutuhan akses internet. Sebagian besar pulsa digunakan untuk mengaktifkan paket internet, khususnya oleh kalangan remaja.

Timi Pulsa, Distributor Saldo Pulsa Elektrik di Kota Bogor
Meskipun banyaknya ATM yang juga memfasilitasi kita untuk membeli pulsa, ternyata perannya tidak bisa menjawab kebutuhan masyarakat secara luas. Mengapa demikian ? Ya karena uang lebih banyak beredar di masyarakat dalam bentuk tunai, sehingga peran konter pulsa atau agen pulsa masih menjadi prioritas. 

Tidak hanya pulsa, masyarakat kini juga banyak yang menggunakan listrik prabayar. Ini merupakan pangsa pasar yang tidak bisa dianggap remeh.  Kita yang mempunyai saldo bisa sekaligus berjualan pulsa listrik prabayar (token), lebih praktis karena cukup membeli saldo kita bisa melakukan semua transaksi. 

Kini di Timi Pulsa, kita tidak hanya bisa mengisi pulsa lewat SMS melainkan juga via Whatsapp, Yahoo Messenger serta Telegram. Caranya sendiri masih sama persis seperti lewat SMS.

Berikut ini kelebihan-kelebihan bila kita mendaftar dan membeli saldo di Timi Pulsa :
  • Transaksi support 24 jam (pukul 02.30 – 03.00 WIB dini hari dilakukan maintenance, jadi tidak akan mengganggu bisnis pulsa anda).
  • Transaksi pulsa regular support tanpa kode, jadi lebih mudah.
  • Kita bisa bertransaksi melalui SMS, Whatsapp, Yahoo Messenger dan Telegram.
  • CS aktif mulai dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam.
  • Bisa mendaftarkan downline untuk memperoleh penghasilan tambahan tanpa batas.
  • Pelayanan CS sangat cepat, terutama bila ada komplain dari member/agen kami.
  • Produk selalu bertambah, contohnya varian Paket Internet.
  • Info terbaru selalu diupdate di website utama Timi Pulsa (www.timipulsa.com), juga di carabisnis-pulsa.com ini.
  • Deposit murah minimal Rp 50 ribu.
  • Harga lebih hemat diimbangi dengan pelayanan paling prima.
  • Ada bonus bagi member/agen
  • dsb
Nah, sekarang anda sudah cukup kenal dengan Timi Pulsa bukan yang berperan sebagai distributor saldo pulsa elektrik bukan hanya di Kota Bogor, melainkan juga nasional. Bila ingin bergabung dengan kami silahkan melakukan pendaftaran.

0 komentar