-->

Perbedaan Beli Pulsa Online dan Beli Saldo Deposit

Kelihatannya masih banyak yang belum tahu apa itu saldo deposit dan apa bedanya dengan saldo pulsa biasa. Bahkan beberapa netizen masih mengira bahwa Server Timi Pulsa adalah tempat pembelian pulsa online, ini tentu saja kurang tepat. Server pulsa adalah tempat dimana kita bisa membeli saldo deposit untuk berjualan pulsa elektrik atau pemakaian pribadi bahkan saldo tersebut bisa digunakan untuk pengisian token listrik. Berbeda dengan beli pulsa online, dimana pulsanya hanya untuk pengisian pulsa handphone pribadi. 

Untuk lebih jelasnya, mari lihat ilustrasi gambar berikut ini mengenai perbedaan beli pulsa biasa dengan beli saldo deposit.


Nah dengan melihat gambar diatas, mungkin anda kini mulai paham. Ketika kita membeli pulsa, maka hanya bisa digunakan untuk 1 nomor dan bermasa aktif, seperti pulsa biasa yang sering kita pakai. Namun berbeda dengan saldo deposit, yang tidak memiliki masa aktif alias tidak akan kadaluarsa dan bisa digunakan untuk banyak kebutuhan maupun untuk bisnis pulsa, saldo inilah yang sering juga dipakai oleh para konter pulsa untuk jualan.

Baik pulsa biasa maupun saldo deposit, keduannya kini bisa dibeli online via deposit/transfer Bank. Umumnya saldo deposit dijual di Server Pulsa seperti Timi Pulsa, sementara pulsa biasa dijual di konter pulsa online maupun offline. 

Saldo deposit pada dasarnya dibutuhkan oleh para penjual pulsa termasuk konter untuk keperluan usaha. Namun kini, sudah banyak juga individu mulai dari karyawan, mahasiswa dsb yang menggunakan saldo deposit untuk pengisian pulsa pribadi karena harganya cenderung lebih murah serta serba guna.

Untuk membeli saldo deposit, kita harus mendaftar dulu - contohnya di Timi Pulsa cukup mendaftar via SMS. 

Nama Lengkap  : (sesuai KTP)
Nama Agen           : (contoh Radit Cell)
Alamat Lengkap   : (sesuai KTP)
No.HP                   : (yang digunakan untuk transaksi)

Kirim data di atas ke nomor 085772428854 atau bisa melalui BBM pin. 5A6B2756


Gunanya  proses pendaftaran ini adalah agar nomor yang kita gunakan nanti bisa masuk ke sistem sehingga dapat digunakan untuk transaksi isi pulsa operator, pulsa listrik, Bolt 4 G dsb. Setelah itu baru deh, tinggal beli Saldonya.

Bagaimana ? Sudah paham bedanya beli pulsa online/biasa dengan beli saldo deposit ? Bagi anda yang ingin membeli saldo deposit, silahkan mendaftar di Timi Pulsa.


Timi Pulsa sudah support transaksi 24 jam loh ! Jadi tidak usah khawatir bila pulsa mau habis tengah malam, asal punya Saldo tinggal diisi deh !

0 komentar